Kamis, 24 September 2009

Pengemudi Suzuki Carry Out Of Control

Kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban mendapat perhatian serius Kapolda Jatim. Kecelakaan antara bus Jaya Utama dengan Suzuki Carry ini mengakibatkan 7 orang tewas.

Kapolda Jatim Irjen Anton Bahrul Alam tiba di lokasi kejadian di KM 47 Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kamis (24/9/2009), pukul 15.00 WIB.

Kapolwil Bojonegoro Kombes Noer Ali dan Kapolres Tuban AKBP Jebul Jatmiko, tampak mendampingi kapolda di lokasi kejadian. Mereka telah meminta keterangan sejumlah saksi mata dan jajaran Polsek Bancar, terkait tragedi keluarga pemudik tersebut.

Kapolda Jatim Irjen Bahrul Alam menyatakan, kejadian kecelakaan hingga menyebabkan sekeluarga meninggal akibat supir minibus Suzuki Carry out of control. Akibatnya terjadilah kecelakaan tragis tersebut.

"Bisa saja out of control dari pengemudi carry karena mengantuk atau sebab lain," kata Kapolda Jatim Irjen Bahrul Alam keapda wartawan di lokasi kejadian di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Tuban.

Selain itu, tambah Anton, saat ini jajaran polisi tengah mengembangkan kasus kecelakaan ini. Diantaranya dengan meminta keterangan para saksi mata dan memeriksa pengemudi bus Jaya Utama, Nasri (48), asal Modo, Lamongan di Mapolres Tuban.

Sementara itu, keluarga Mashuri korban laka meninggal saat ini telah menunggu jenazah di kamar mayat RSUD Dr R Koesma. Mereka nampak syok setelah mengetahui 6 kerabatnya meninggal karena tabrakan.

"Saya sudah menghubungi seluruh keluarga di Malang, kejadian ini saya anggap sebagai takdir. Kasihan keponakan saya yang masih kecil itu ikut meninggal," kata salah satu keluarga korban yang baru tiba dari Malang kepada detiksurabaya.com di RSUD Dr R Koesma Tuban.

Menurutnya, dia merupakan kerabat dari Ny Yuliati (39), istri dari Mashuri pengemudi Suzuki Carry nopol N 1882 AV. Para korban sedianya keluarganya tersebut akan balik ke Malang setelah mudik di rumah orangtuanya di Kudus, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog