Senin, 28 September 2009

Ratu Felisha Pakai Yang Mahal Biar Tokcer


Ia tak pernah peduli dengan budget untuk kecantikannya. 

Kebanyakan artis perempuan selalu ribet untuk urusan make-up. Berbeda dengan mereka, Ratu Felisha mengaku penganut azas simple dalam berdandan.

Saat di lokasi syuting, Feli mengaku paling cepat selesai berdandan di banding artis wanita lain. "Karena menurut aku yang lebih penting itu aktingnya," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Feli yang utama dalam berdandan adalah mengetahui kekurangan atau kelebihan wajah sendiri. "Karena pipiku rada tembem makanya shadingnya ditebelin dikit," tuturnya. Selain urusan mempercantik wajah, rambut jadi perhatian Feli berikutnya.

Feli mengatakan, rambutnya sedikit susah diatur. "Rambut aku keriting kalau enggak diblow," akunya. Maka, Feli merelakan harus mengeluarkan kocek lebih untuk perawatan rambut. Untuk shampo, conditioner, serta serum rambut, Feli mengaku memakai produk yang sedikit mahal.

"Aku pakai produk yang sedikit mahal, tapi tokcer," ungkapnya. Feli mengaku tidak khawatir soal bujet yang ia keluarkan untuk perawatan mahkotanya tersebut. • VIVAnews


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog