Sabtu, 26 September 2009

Sudah Tepatkah Perawatan Stocking Anda?

Salah satu aksesoris yang jadi sahabat wanita adalah stocking. Yap! Aksesoris yang satu ini memang sangat cocok dikenakan bersama rok, terutama pada saat kaki Anda sedang dalam kondisi kurang mulus. Pertanyaannya, sudahkah Anda mengerti cara perawatan stocking yang tepat? Bila belum, coba deh ikuti beberapa tips berikut..
Untuk perawatan aksesoris ini memang dibutuhkan ketelitian dan penuh hati-hati karena stocking lebih sensitif, berbeda dengan outfit lain. Jadi pada saat mencucinya anda harus lebih berhati-hati, simak beberapa langkah berikut ini.
1. Langkah pertama, basahi stocking dengan air hangat. Anda bisa menggunakan ember kecil sebagai wadah. Pilihlah sabun cuci lembut. Tuangkan ke dalam wadah dan diamkan selama kira-kira 30 menit.
2. Stocking anda pun telah meresap air dan sabun cuci. Setelah itu angkat dan bilas dengan air dingin. Pastikan anda membilasnya dengan perlahan, hingga bersih dan terangkat seluruh sisa busanya. Peras dengan perlahan untuk menghilangkan air. Lalu gantung untuk mengeringkannya.
3. Anda bisa memakai stocking paling tidak lima kali. Setelah itu, biasanya elastisitas stoking berkurang, sehingga kurang nyaman dipakai. Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog