Senin, 28 September 2009

Variasi Membuat Bercinta Jadi Istimewa


Pria kadang tidak memahami itu secara instingtif, karena terlalu berorientasi pada tujuan.

Rahasia bercinta yang istimewa di antaranya adalah adanya variasi. Apalagi, perempuan biasanya menginginkan bercinta yang bervariasi setiap waktu.

Namun, pria kadang tidak memahami hal itu secara instingtif, karena terlalu berorientasi pada tujuan. Pria berusaha mencari formula yang akan membawanya ke mana dia ingin menuju.

Jika sekali saja pria berhasil dengan formulanya tersebut, dia cenderung mengulanginya. Prinsip yang menjadi pedoman pria adalah 'jika tidak rusak, jangan diperbaiki."

Dalam bukunya berjudul Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, mengatakan, banyak pria merasa kecewa jika setiap kali harus bersusah payah mengusahakan sesuatu yang baru.

Pria menginginkan formula yang setiap saat bisa diterapkan, sehingga dapat dengan tenang melakukan aktivitas bercintanya. Umumnya, pria merasa nyaman dengan formula tertentu yang dimilikinya.

Sebaliknya, perempuan akan merasa lebih terangsang jika dia tidak tahu apa yang selanjutnya akan dilakukan pria pasangannya. Jika gerakan pasangan bisa diduga, daya rangsang perempuan biasanya ikut berkurang.

Meski formula yang diterapkan pria cukup bagus, penggunaan yang berulang akan membosankan dan terasa hambar.

Mengubah irama dan gerakan sepertinya tidak penting bagi pria. Namun, bagi perempuan, hal itu akan menciptakan perbedaan aktivitas bercinta yang cukup besar.
  

VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog