Jumat, 23 Oktober 2009

Bandung Blossom 2009 Besok Hindari Jalan Merdeka, Aceh dan Wastukencana

Bandung - Gelaran Bandung Blossom 2009 yang dilaksanakan di Balaikota Bandung, Jalan Merdeka, Sabtu (24/10/2009), membuat sejumlah ruas jalan ditutup dan dialihkan sementara.

Kabag Ops Polwiltabes Bandung AKBP Soni P Handoko mengimbau para pengemudi kendaraan untuk menghindari arah Jalan Merdeka, Aceh dan Wastukencana.

"Diimbau kepada seluruh warga pengguna jalan raya di Kota Bandung, untuk menggunakan Jalan Alternatif guna menghindari penumpukan kendaraan saat acara berlangsung," jelas Soni di Mapolwiltabes Bandung, Jumat (23/10/2009).

Acara tersebut, kata Soni, berlangsung mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Pembukaan acara Blossom dilaksanakan di Balaikota Bandung, Jalan Merdeka. Persiapan pengamanan, lanjut Soni, diturunkan sekitar 700 personel dari Polwiltabes Bandung.

Rencana penutupan arus lalu lintas dilakuan di Jalan Aceh, Jalan Merdeka dan Jalan Wastukencana. Terkait hal tersebut, kata Soni, maka akan ada pengalihan arus lalu lintas.

Berikut pengalihan arus lintas saat kegiatan Bandung Blossom 2009:

* Penutupan di Jalan Aceh-Jalan Merdeka. Arus yang datang dari arah utara Jalan Merdeka dan arus yang datang dari timur Jalan Aceh dialihkan ke barat Jalan Aceh.

* Penutupan di Jalan Aceh-Jalan Wastukencana dialihkan ke Jalan Wastukencana-Jalan Pajajaran.

* Penutupan Jalan Purnawarman-Jalan Wastukencana dialihkan ke Jalan Wastukencana-Jalan Pajajaran.

* Jalan Sumatera mulai dari Jalan Aceh-Jalan Sumatera hingga Jalan Sumatera-Jalan Martadinata dibuat dua arah.

(bbn/ern)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog