Senin, 26 Oktober 2009

Her Network, Jaringan Wanita Online Terbesar di Asia Tenggara


JAKARTA - Her Network merupakan jaringan online wanita terbesar memungkinkan pengiklan dengan brand-brand premium menjangkau jutaan wanita di lingkkungan media yang berkualitas dan terpercaya.

Menurut survey MasterCard tahun 2008, media online adalah medium yang sangat sesuai untuk berkomunikasi dengan wanita masa kini dimana 64% wanita di Asia Pasifik menggunakan internet untuk mencari informasi (riset) sebelum melakukan pembelian. Sedangkan kalangan wanita di Asia merupakan bagian demografi yang amat penting bagi dunia periklanan.

Keduanya terpadu dalam sebuah jaringan besar yang melibatkan para wanita independen, luwes dan cerdas dengan pendapatan untuk dibelanjakan. Intinya mereka lah inti pengambilan keputusan dalam pembelian berbagai produk keperluan rumah tangga.

Dalam merespons kebutuhan pasar ini, Admax Network membangun Her Network untuk menyediakan sebuah ?platform? yang efisien dan efektif bagi para pengiklan untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan pengguna wanita dalam lingkungan yang ?brand-friendly? dan konten yang aman. Her Network menggapai lebih dari 21,4 juta wanita Asia Tenggara yang mengunjungi lebih dari 800 website setiap bulannya dengan konten khas dunia wanita mulai dari fashion, kecantikan, parenting/keluarga, hiburan dan lain sebagainya.

Her Network menggunakan targeting platform yang handal, yaitu Adrenaline (Platform teknologi yang digunakan the DMS Group) memastikan pesan-pesan brand dapat menjangkau dan relevan bagi para web diva yang selalu online mengunjungi Her Network secara rutin. Her Network merupakan gabungan beberapa website-website premium untuk wanita, termasuk di dalamnya site-site internasional yang sangat populer seperti Glam, iVillage, ET Online, dan juga beberapa website wanita lokal terkenal seperti Tabloid Nova, Femina, dan Kapanlagi Woman Only di Indonesia.

Peluncuran Her Network secara regional ini menyusul minat industri yang teramat besar terlihat dari hasil yang ditunjukkan oleh peluncuran sebelumnya di Vietnam. Her Network Vietnam menghubungkan para pengiklan dengan lebih dari 3 juta wanita Vietnam dimana 65% dari mereka yang online berumur antara 25-40 tahun. Jangkauannya yang luas, ditambah dengan kemampuannya memberikan pengiklan akses untuk menjangkau wanita dalam negara tersebut tidak diduga sebelumnya dan menyebabkan Her Network inventory Vietnam menjadi ?sold out? hingga akhir tahun ini.

"Her Network telah menjadi suatu acuan baru di Asia Tenggara, ketika perusahaan-perusahaan lain mengubah pola pemasaran dalam upaya mencari cara baru bagi konsumen untuk terhubung dengan brand yang dipasarkan," ujar CEO dari the DMS Group Grant Watts, melalui keterangan resminya, Senin (26/10/2009).

Menurut Grant, Her Network memungkinkan pengiklan (brand) untuk dapat mencapai para wanita melalui platform teknologi yang mutakhir di lingkungan media yang berkualitas dan terpercaya. Menyusul sukses yang luar biasa di Vietnam, Her Network membawa perubahan cara brand-brand terkoneksi dengan konsumennya, dan tingkat eksposur mereka terhadap wanita secara online di Asia Tenggara.

Admax Network, network periklanan online terkemuka di Asia Tenggara dan merupakan bagian dari DMS Group, hari ini mengumumkan peluncuran Her Network, online network wanita terbesar yang memungkinkan pengiklan dengan brand-brand premium menjangkau jutaan wanita di lingkungan media yang berkualitas dan terpercaya. (srn)
Sarie - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog