Jumat, 23 Oktober 2009

SPORT: Terkumpul Rp 100 Juta dari Hall Basket


Pelita Jaya Esia dan Garuda Flexi (VIVAnews/Zika Zakiya)
VIVAnews - Pelita Jaya Esia berhasil mengalahkan Garuda Flexi dalam partai amal "Basket Ball Charity Match", Kamis 22 Oktober 2009. Pertandingan yang digelar di Hall A Senayan itu digelar dalam rangka menggalang dana untuk korban gempa di Sumatera Barat.

Setelah tertinggal 7-13 di kuarter pertama, Pelita perlahan mulai bermain ngotot. Hasilnya pada kuarter kedua mereka sudah bisa unggul 23-21 sebelum kemudian menutup pertandingan di kuarter keempat dengan 66-60.

Partai amal ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 100.020.000. Uang sebesar itu adalah hasil dari lelang beberapa perlengkapan olahraga basket seperti bola, sepatu dan baju. Panitia juga menghargai kedatangan tiap penonton seharga Rp 10 ribu yang nilai totalnya akan turut disumbangkan.

Bola yg ditandatangani pemain Pelita  terjual dengan harga Rp 30 juta. Pemenang lelang adalah Ardi Bakrie yang sempat main di kuarter empat bersama Pelita Jaya. Sepatu Danny Sumargo, baju Kelly Purwanto juga berhasil terjual.

"Jangan dilihat dari jumlahnya. Ini semua untuk rekan-rekan di Padang. Saya diajak teman menggelar pertandingan ini. Saya pikir apa salahnya," kata Ardi yang hadir bersama Nia Ramadhani.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog