Senin, 26 Oktober 2009

Situs Resmi Blackberry di Indonesia



JAKARTA - Penggemar Blackberry semakin marak di Indonesia. Tidak heran jika kemudian vendor asal Kanada tersebut menyempatkan membuat situs resmi berbahasa Indonesia.

Situs resmi Blackberry di Indonesia dapat diakses melalui alamat Blackberry.co.id. Di sini tampilan situs hampir sama dengan situs berbahasa asing lainnya. Hanya saja tampilannya sedikit disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Misalnya saja pada layar utama yang menampilkan Blackberry Gemini. Blackberry yang memiliki nama lain Curve 8250 ini baru saja meluncur di Indonesia, oleh karena itu saat ini produk tersebutlah yang paling layak tampil di halaman utama.

Tidak ketinggalan, informasi mengenai lokasi pusat pelayanan pelanggan resmi Blackberry yang terletak di hampir seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan operator partner seperti Telkomsel, XL, Indosat dan Axis.

Situs Blackberry berbahasa Indonesia ini tidak hanya menyediakan informasi akurat untuk pasar Indonesia tapi juga memperluas keberadaan dan kesadaran merek Blackberry secara online.

Dilansir dari keterangan resmi, Senin (26/10/2009), situs ini akan menjadi bagian dari lingkungan Blackberry.com untuk mendukung kampanye, kebijakan strategis, manajemen dan ekspansi.

Di situs ini juga terdapat informasi pasar seperti perangkat terbaru, operator, solusi dan dukungan. Berikut disertakan imej produk, search engine marketing, dan perbandingan perangkat. (srn)
Sarie - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog