Senin, 26 Oktober 2009

ARTIS: Anang Hermansyah Gandeng Pacar Baru

Berkali-kali memberi isyarat akan mencari istri baru bahkan sesaat setelah gegeran dengan Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pengganti KD.
Seorang perempuan tampak menemani Anang ketika datang di acara Bikeholic di Pantai Karnaval, Ancol, Minggu (25/10) pagi. Perempuan ini tampaknya sudah akrab dengan Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. dua anak Anang-KD. Dari caranya berkomunikasi, jelas perempuan itu bukan pengasuh Aurel dan Azriel.
Anang mengelak berbicara tentang perempuan ini. Dia lebih tertarik bicara tentang hobinya bersepeda.
”Biasanya sih bersepedanya di sekitaran Pondok Indah saja, Sabtu dan Minggu, bareng anak-anak. Ini kebetulan dari pihak Ancol ada program yang cukup menarik. Jadi bisa datang. Tanpa membawa sepeda pun kita bisa pinjem sepeda dengan gratis. Meskipun jauh ke Ancolnya tapi tetep semangat,” terang Anang.
Saat perempuan cantik itu ditunjuk, Anang langsung menggeleng. “Udah deh nggak usah ngomongin itu,” tepisnya.
Setelah menduda, Anang memang bebas mencari pengganti KD. Namun, saat ditanya masalah itu, seperti biasa, Anang tak mau berkomentar.
Enggan berkomentar juga dilakukan KD. KD yang ditemui di kediamannya tak mau berkomentar tentang perempuan yang datang bersama Anang di Ancol. ”Saya tidak ingin berkomentar di luar hal yang tidak menyangkut anak-anak,” ujarnya, Minggu (25/10).
Dia mengaku, perceraian ini menjadi masalah terbesar dalam hidupnya. Apalagi ditambah dengan berita perselingkuhan yang diduga dilakukannya bersama Rahul Lemos, pengusaha asal Timor Leste.
“Tentang perselingkuhan dan rumah tangga orang lain bukan urusan saya. Saya tidak mau berkomentar,” ucap penyanyi yang resmi bercerai 22 Oktober lalu.
Sebelumnya KD melalui pengacaranya, Elsie Lontoh berjanji akan buka-bukaan tentang perceraian itu setelah pulang dari Malaysia. KD ke Malaysia untuk launching album. ”Nanti KD akan bicara setelah pulang dari Malaysia tanggal 25 Oktober dan nanti mungkin akan dipertemukan dengan Anang juga. Tunggu saja,” janji Elsie Lontoh.
Tetapi Anang enggan menanggapi janji Elsie. Kemarin KD sudah datang dan belum ada tanda-tanda keduanya akan bicara panjang lebar. kpl

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog