Kamis, 22 Oktober 2009

ARTIS: Almarhum Meggy Z. Bernyanyi Hingga Nafas Terakhir


Pedangdut Meggy Z telah berpulang. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Meggy masih melantunkan lagu-lagu hitsnya.

Menurut keterangan sahabatnya, Jaja Miharja, bernyanyi adalah aktivitas terakhir yang dilakukan oleh sang pedangdut senior itu.

"Meggy pulang bersama dua temannya dari Depok. Di mobil ia masih bernyanyi-nyanyi, lalu kemudian tiba-tiba diam," ujar Jaja kepada detikhot di rumah duka, Jl. Anggur, Kav. DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009) dinihari.

Setelah itu Meggy langsung dilarikan ke RS Bunda, Margonda, Depok. Dan di sana dokter memberi keterangan bahwa Meggy telah meninggal karena serangan jantung. Jaja juga berujar bahwa kesehatan sahabatnya itu telah menurun. Saat mengisi acara dalam kampanye presiden lalu, Meggy hanya mampu bernyanyi satu lagu, kemudian istirahat.

Menurut keterangan anak sulungnya Maulana, ayahnya memang telah memiliki riwayat penyakit jantung dan beberapa penyakit yang lain.

"Juli 2008 lalu pernah dirawat karena penyakit jantung di RS Puri Cinere. Ada gangguan pankreas dan ginjal juga," ujar Maulana.

Hingga berita ini diturunkan, suasana rumah duka masih sepi. Selain Jaja Miharja, pedangdut Mansyur S. juga sudah terlihat di rumah duka. Berita duka telah diumumkan di masjid dan tenda sudah terpasang.(kee/kee)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog