Jumat, 23 Oktober 2009

NASIONAL: Besok, Pawai Motor dan Delman Hias Ramaikan Jalanan Bandung



Bandung - Acara Bandung Blossom 2009 yang dilaksanakan Sabtu (24/10/2009), dimeriahkan dengan pawai motor dan mobil hias. Selain itu, digelar juga pawai sepeda, delman dan becak hias.

Maka itu, agar tidak terjebak kemacetan, pengemudi kendaraan di Kota Bandung diimbau menghindari ruas jalan yang akan digunakan rute pawai tersebut.

Kabag Ops Polwiltabes Bandung AKBP Soni P Handoko mengatakan pawai mobil dan motor hias akan start dari area Monumen Perjuangan Jabar di Jalan Dipatiukur dan finish di Lapangan Gasibu.

"Kegiatan Bandung Blossom diramaikan pula dengan pawai kendaraan hias. Maka itu, kami meminta maaf bila pengguna kendaraan menjadi terganggu," jelas Soni di Mapolwiltabes Bandung, Jumat (23/10/2009).

Berikut rute motor dan mobil hias yang menyemarakan gelaran Bandung Blossom 2009:

Start di Monumen Perjuangan-Jalan Dipatiukur-Jalan Ir Djuanda (Dago)-Jalan Merdeka-Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Wastukencana-Jalan Pajajaran-Jalan
Cicendo-Jalan Kebon Kawung-Jalan Oto Iskandardinata-Jalan Kebon Jukut-Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Braga-Jalan Lembong-Jalan Tamlong-Jalan Asia Afrika-Jalan Oto Iskandardinata-Jalan BKR-Jalan Pelajar Pejuang 45-Jalan Laswi-Jalan Sukabumi-Jalan Jakarta-Jalan Supratman-Jalan Diponegoro dan finish Lapang Gasibu.  

Berikut rute sepeda, delman dan becak hias:

Persiapan di depan Bandung Indah Plaza (BIP) dan St Aloysius. Peserta melewati Jalan Merdeka-Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Wastukencana-Jalan Pajajaran-Jalan Cicendo-Jalan Kebon Kawung-Jalan Oto Iskandardinata-Jalan Kebon Jukut-Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Brga-Jalan Lembong-Jalan Veteran-Jalan Sunda-Jalan Sumbawa-Jalan Seram-Jalan Martadinata-Jalan Citarum-Jalan Cilaki-Jalan Diponegoro dan finish di Lapang Gasibu.(bbn/ema) Baban Gandapurnama - detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog