Kamis, 29 Oktober 2009

SEX: Rasakan Sensasi Menemukan G-Spot


VIVAnews - G-spot adalah titik sensitif di bagian organ intim. Kenikmatan puncak saat bercinta dapat dirasakan ketika Anda dan pasangan menemukan titik ini. Sebenarnya, di mana lokasi G-spot ini?

Pada wanita, meskipun lokasinya berbeda-beda, titik ini umumnya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam vagina. Pada beberapa wanita rasa sensitifnya lebih banyak sepanjang dinding vagina bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.

Karena G-spot berada dibawah permukaan dinding vagina, maka harus dirangsang secara tidak langsung melalui dinding vagina. Namun keberadaan G-spot serta lokasinya, telah banyak diperdebatkan dan menjadi kontroversi. Grafenberg sendiri menunjuk daerah sensitif ini sebagai titik di mana uretra (saluran yang menyalurkan air seni dari kantung kemih) berada paling dekat dengan puncak dinding organ intim.

Lantas, di mana G-spot pria? Banyak wanita yang menduga titik nikmat pria berada pada penisnya, pangkal atau kepala, atau skortum. Memang tidak salah, tapi ada lagi titik 'ledak' dasyat pria.

Bagian paling istimewa dari organ genital pria sebenarnya ada pada kelenjar prostat yang terletak persis tepat di bawah saluran kemih. Elusan lembut saja di daerah ini dapat membangkitkan sensasi yang luar biasa. Bukan itu saja, stimulan di bagian tersebut bahkan dapat memperpanjang ereksi.

Perlu Anda tahu juga, otot panggul pria sama elastisnya seperti wanita. Jadi, pada saat pria melakukan penetrasi, maka akan terjadi gerakan mengencang dan mengendur yang memungkinkan kalenjar prostat terjepit dan menimbulkan sensasi bagi si pria. Keadaan inilah yang beberapa menit kemudian akan membawa pria masuk pada fase ejakulasi.

Untuk lebih mudahnya, carilah area 'bebas rambut' (perenium) yang berada tepat di bawah alat vital, antara skortum dan anus. Lalu, cukup dengan satu tangan, berikan sentuhan lembut berupa pijatan. Berikan waktu yang agak lama untuk pijatan lembut, sampai dia merasa nyaman, baru variasikan sentuhan dengan gerakan memutar. Agar gerakan memutar lebih nyaman, tak ada salahnya Anda memakai pelumas, lotion atau baby oil.

Ingat, sentuhan ini dapat Anda lakukan ketika si dia sedang beraksi. Ketika posisi dia berada di atas akan membuat Anda lebih leluasa melakukan hal ini. Dan, saat dia nyaris mencapai puncak, tekan dengan lembut bagian perenium-nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog