Kamis, 29 Oktober 2009

ARTIS: Asmirandah Keracunan Makanan


VIVAnews - Asmirandah keracunan makanan. Hal ini dibenarkan oleh sang bunda, Ny. Sanny yang dihubungi wartawan lewat telpon, Rabu, 28 Oktober 2009.

Peristiwa ini teejadi sekitar 4 hari yang lalu. Menurut ibundanya, saat itu Andah sedang makan soto betawi di kampusnya, kemudian ia mengeluh sakit perut.

"Lalu saya jemput, pas pulang syuting dia sempat pingsan beberapa menit, setelah itu Andah saya bawa ke rumah sakit. Dia sempet dapat perawatan di RS JMC, Warung Buncit dan dirawat selama 3 hari disana," ujar Sanny.

Kini kondisi Andah sudah membaik. "Dia lagi tidur sekarang, dia diberi ijin 3 hari untuk istirahat, karena sempet muntaber dan kata dokter ada faktor keracunan dalam perutnya," tambah Ibundanya yang mengatakan Andah belum pernah keracunan sebelumnya.

Dengan kejadian ini, Asmirandah terpaksa harus istirahat sementara dari kegiatan syutingnya. "Mungkn kembali beraktifitas 2 hari lagi. Sekarang aktifitasnya lagi berhenti, untung semua kru ngerti dan care banget," jelas sang bunda lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog