Jumat, 23 Oktober 2009

OTO : Karimun Estilo Resmi Diluncurkan



Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu mempersilahkan para jurnalis untuk mengetes ketangguhan dari city car teranyarnya, kini Suzuki pun resmi mengeluarkan Karimun Estilo ke pasar otomotif Indonesia.

Generasi terbaru dari mobil kecil ini sendiri telah mengalami perubahan yang sangat signifikan dari generasi sebelumnya terutama pada bagian tampang kendaraan dimana padanan grill baru yang lebih stylish, meskipun begitu, detikOto masih tetap beranggapan bahwa penampilannya ini masih bisa dioptimalkan dengan penambahan foglamp.

Namun tanpa mengganggu harganya. Karena Karimun generasi terbaru ini dilepas denganharga yang sama dari generasi sebelumnya yakni Rp 127,750 juta On The Road.

Sementara untuk bagian dapur pacunya, Estilo diperkuat oleh mesin berkapasitas 998 cc 3 silinder yang masih mengusung transmisi 5 kecepatan serta mampu menghasilkan daya hingga 68 PS pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Suzuki sendiri hanya mengklaim konsumsi bahan bakar Estilo barunya itu mencapai 1:31, lebih baik dibandingkan Estilo lama yang hanya memiliki perbandingan 1:28.

Untuk bagian interior, Karimun Estilo ini relatif tidak berubah dari Generasi sebelumnya hanya warna dashboard dan pelapis jok saja yang coba diberi sentuhan warna berbeda.

Suzuki yakin dengan lahirnya generasi terbaru ini, penjualan mereka dapat meningkat signifikan. Karimun Estilo Sendiri diperkirakan akan dapat terjual hingga 1.000 unit hingga tahun 2009 ini berakhir.

"Kita yakin bisa mengembalikan kejayaan Suzuki di segmen city car. Karena mobil yang irit dan stylist sangat dibutuhkan masyarakat perkotaan," ujar Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Motor, Endro Nugroho dalam peluncuran New Karimun Estilo di Citos, Jumat (23/10/2009).
( syu / ddn ) Bagja Pratama - detikOto 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog