Senin, 26 Oktober 2009

LIFESTYLE: Jatuh Cinta dengan Sahabat


TIDAK ada larangan mencintai sahabat sendiri. Asal, dia juga menyimpan perasaan sama dengan Anda.

Begitulah cinta bisa menimpa siapa saja. Tidak terkecuali kepada teman dekat. Namun, Anda tak perlu takut mengutarakan perasaan cinta kepadanya. Simak caranya, seperti ulasan Askmen berikut ini:

Siapkan kencan kejutan

Untuk meraih hatinya, kunci pertama adalah siapkan kencan kejutan. Manfaatkan momen penting ini untuk menyatakan cinta kepada sang sahabat secara perlahan.

Tak perlu bingung menentukan kencan yang pas. Anda bisa menghindangkan menu spesial saat makan malam berdua, atau ajak dia menyaksikan konser grup band favorit. Setelah usai, ambil waktu sejenak untuk membahas hubungan dengannya.

Nyatakan perasaan Anda dengan lugas

Memiliki rasa cinta terhadap sahabat tak berarti Anda harus menghindarinya. Tak perlu dipendam lebih dalam, cukup nyatakan perasaan Anda yang sesungguhnya sebelum ada penyesalan di kemudian hari.

Singkirkan dulu rasa malu dan kumpulkan keberanian. Jika dia menolak perasaan Anda, pastinya persahabatan adalah yang terbaik bagi kalian berdua.

Nikmati setiap kebersamaan

Setiap kebersamaan tentu memiliki nilai yang berharga. Sedikit memanjakannya saat kalian bersama bisa membuat pasangan lambat laun mengerti akan perasaan Anda sesungguhnya. Sinyal-sinyal ini dipercaya ampuh untuk menunjukkan perhatian ekstra Anda kepadanya.
Dewi Arta - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog