Senin, 26 Oktober 2009

Horoskop 26 Oktober - 2 November 2009


SCORPIO
Kebimbangan hati Anda saat ini ikut berpengaruh kepada hubungan asmara Anda. Cobalah saling mengisi jangan sampai ada yang berubah. Keuangan Anda untuk saat-saat ini boleh dibilang lancar, dibandingkan minggu kemarin. Minggu ini persiapkan diri untuk menerima job baru. Dan, yang perlu diingat jangan gegabah. Pasalnya, Anda sedang diuji karena dalam masa percobaan. Paling tidak saat ini harus seleksi dalam memilih makanan, jangan asal makan. Alergi yang Anda derita belum sembuh.

Asmara: curahkan kasih sayang pada si dia
Keuangan: masih cari peluang
Kesehatan: fit
Karier: menghadapi tantangan baru

SAGITARIUS
Mungkin karena Anda terlalu sayang pada pasangan, makanya Anda terlalu cemburu buta. Coba untuk tidak seperti itu, agar hubungan jauh lebih baik. Kondisi keuangan yang buruk minggu kemarin harusnya menjadi pelajaran untuk Anda. Bila Anda terus boros, kesulitan keuangan akan menghampiri. Anda dan rekan-rekan harus membuat program terbaru agar tetap terlihat solid pada tahun ini. Bila tidak dampaknya akan berpengaruh besar. Olahraga yang rutin, dan jangan malas bangun pagi. Biasakan hal itu untuk kesehatan Anda

Asmara: perlu saling percaya
Keuangan: makin bertambah
Kesehatan: bersihkan karang gigi
Karier: ada persaingan

CAPRICORN
Anda harus segera mencari cara untuk menyelamatkan hubungan Anda dan pasangan. Kalau perlu cari penengah yang terbaik agar hubungan tetap berjalan. Kondisi keuangan saat ini akan sangat berengaruh dalam kehidupan Anda. Kondisi ini perlu diantisipasi karena bila tidak Anda akan mengalami kesulitan. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu mencari ide-ide baru. Coba cari solusi untuk karier. Cari cara untuk Anda bisa berubah dan memeperbaiki kondisi kesehatan. Jangan sampai Anda mengalami sedikit masalah nantinya.

Asmara: saling tahan ego
Keuangan: ada hasil yang nggak boros
Kesehatan: sering sakit kepala
Karier: harus lebih solid

AQUARIUS
Perlu saling memahami kesibukan satu sama lainnya antara hubungan Anda dan pasangan. Hilangkan rasa egois yang ada demi hubungan berdua. Akan ada hasil yang tidak diduga tahun ini, Anda akan menemukan kondisi terbaik dalam hal keuangan. Tapi Anda jangan terlalu boros. Waktu Anda akan terbuang percuma bila terlalu santai dalam bekerja. Cobalah lebih giat dan tingkatkan kinerja Anda. Pada saat ini kondisi kesehatan banyak mengalami masalah, paling tidak Anda harus beristirahat. Coba untuk meminum vitamin demi kepulihan kesehatan.

Asmara: masih bermusuhan
Keuangan: cari tambahan
Kesehatan: pegal-pegal
Karier: masih stabil

PISCES
Kejenuhan yang Anda dan pasangan alami saat ini hanya masalah kurangnya waktu untuk berdua. Mungkin Anda berdua harus mencari waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama. Pada tahun ini Anda perlu penambahan modal yang besar untuk memulihkan kondisi keuangan. Coba untuk mencari tambahan tersebut. Pastikan jadwal Anda sudah selesai untuk tahun ini, karena jadwal kerja Anda akan bertambah padat. Segera realisasikan demi jenjang karier Anda. Seharusnya Anda lebih berani untuk meninggalkan kebiasaan buruk Anda. Rokok sangat tidak baik untuk kesehatan. Coba pelan-pelan untuk meninggalkan kebiasaan buruk tersebut.

Asmara: akhirnya bersatu
Keuangan: masih ada lebih
Kesehatan: minus mata bertambah
Karier: bos makin percaya

ARIES
Jangan pernah memandang sebelah mata dalam percintaan. Dan, jangan pula Anda berpaling dari pasangan. Si dia sangat mencintai Anda. Pengetatan pengeluaran saat ini sangat perlu, karena Anda tergolong orang yang boros. Bila tidak Anda akan mengalami masalah keuangan. Anda akan mengalami kemunduran di segi karier yang mulai terpuruk. Dan, Anda harus segera bangkit bila tidak ingin selamanya begitu. Pada saat ini kondisi kesehatan Anda sangat baik dan olah raga yang Anda jalani pun sudah sesuai. ,Dalam hal ini Anda harus tetap mejaga kestabilannya.

Asmara: jaga kepercayaan
Keuangan: tersimpan untuk masa depan
Karier: semakin berkembang
Kesehatan: pernapasan terganggu

TAURUS
Selama ini hubungan Anda dan pasangan terlihat kurang harmonis. Buatlah strategi baru untuk kembali harmonis dengan pasangan. Hal yang sama akan dialami pada tahun ini karena Anda masih kurang memperhatikan kondisi keuangan. Coba untuk lebih memperketatnya. Program kerja Anda harus ada perubahan pada tahun ini, cari solusi terbaik untuk hal itu jangan penah menunda. Jika lengah, hilang semuanya. Jangan terlalu sering keluar malam hari, flu yang kan menyerang Anda nantinya.

Asmara: teringat mantan
Keuangan: lebih ambil aman
Karier: ribut dengan rekan
Kesehatan: harus ada pemanasan dahulu

GEMINI

Saling menghargai sangat penting untuk hubungan Anda berdua. Bila itu tidak terjalin pasti hubungan anda berdua dapat berakhir. Coba untuk saling menghargai. Hal yang tidak perlu, harus Anda seleksi dalam pengeluaran di tahun ini. Agar kondisi keuangan Anda tetap stabil dan tidak goyah. Sangat dipastikan kalau tidak ada perubahan karier Anda. Sebaiknya, kesalahan lalu jangan diulangi. Kesehatan akan mengalami penurunan sedikit, tapi Anda harus segera memperbaiki karena minggu ini Anda akan padat beraktivitas.

Asmara: putus lagi
Keuangan: ambil tabungan
Karier: atasan kurang percaya
Kesehatan: flu belum sembuh

CANCER
Dari hari ke hari hubungan Anda dan pasangan bertambah mesra. Dan, perlu diingat bahwa hubungan perlu kedewasaan diri Anda bedua. Hal yang terindah pada tahun ini akan Anda rasakan, kondisi keuangan akan terlihat membaik secara berangsur. Anda harus bisa menjaga itu. Kesibukan akan bertambah pada tahun ini, dan Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Anda lengah kesempatan hilang. Olah raga pagi enak bersama keluarga coba untuk jadwalkan di tahun ini, setiap minggunya bisa berolah raga bersama. Bagus untuk kesehatan keluarga Anda

Asmara: harus baik sama kakak si dia juga
Keuangan: bisa buat liburan
Kesehatan: berenang bisa jadi alternative olahraga
Karier: ambil kesempatan baru

LEO
Paling tidak Anda berani untuk ungkapkan masalah yang terjadi diantara anda berdua. Masalah yang ditunda bisa berakibat fatal. Coba untuk diskusi. Keuangan Anda memang akan terasa sulit untuk tahun ini, mungkin Anda berani mencoba terobosan baru untuk memperbaiki kondisi keuangan. Kekurangan tahun lalu harus ditambah pada tahun ini, karena kalau Anda tidak dapat berubah berarti akan sama dengan tahun kemarin. Anda perlu pemulihan kondisi yang lumayan lama, karena kondisi Anda sangat drop karena lelah setelah liburan panjang.

Asmara: dapat yang baru
Keuangan: belum ada yang bayar hutang
Kesehatan: periksakan mata
Karier: hadapi kesulitan

VIRGO

Sudah seharusnya Anda lebih memikirkan masalah hubungan kalian berdua. Jangan terlalu egois dengan kehidupan pribadi. Anda sudah berkomitmen sekarang. Pastikan kondisi keuangan Anda normal pada minggu ini, karena kebutuhan akan semakin berat. Anda harus bisa mengontrol diri dalam berbelanja. Hal yang baik akan menghampiri Anda, dan Anda harus siap dengan segala risiko yang harus Anda ambil pada tahun ini. Berikan yang terbaik untuk karier. Kondisi Anda saat ini sangat riskan untuk keluar rumah jauh-jauh, karena cuaca saat ini masih tidak menentu. Coba untuk beristirahat saja dahulu.

Asmara: jatuh cinta
Keuangan: menunggu pemasukan
Kesehatan: sariwan merajalela
Karier: posisi naik

LIBRA

Harapan tinggal harapan. Anda dan pasangan sepertinya tidak akan pernah bersatu, karena Anda berdua mempunyai pribadi yang bertolak belakang. Faktor ekonomi yang terlihat kurang membaik pada tahun ini, akan berdampak buruk karena kondisi saat ini Anda akan banyak membutuhkan pengeluaran. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien. Perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat Anda lebih maju. Jangan terlalu memaksakan kegiatan yang menurut kondisi tubuh Anda tidak mungkin dilakukan, jaga baik-baik kesehatan tubuh Anda

Asmara: jaga komunikasi
Keuangan: hanya ambil keuntungan
Kesehatan: mulai sakit gigi
Karier: saling menjegal
Diasuh oleh:
Feri Purwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog