Senin, 26 Oktober 2009

WISATA: Nikmatnya Sarapan di Atas Jembatan


VIVAnews - Ribuan warga Kota Sydney, Australia, menikmati sarapan istimewa, Minggu pagi 25 Oktober 2009. Mereka senang bisa menjadi bagian dari peserta sarapan di atas jembatan Sydney Morning Harbor.

Stasiun televisi BBC mengungkapkan bahwa jembatan itu ditutup untuk lalu lintas sejak pagi hingga siang. Aspal di jembatan pun ditutupi karpet rumput sehingga menjadi lokasi piknik bagi para warga.

Sejak pukul 6.30 waktu setempat, sekitar 6.000 warga sudah memadati jembatan untuk sarapan bersama, yang berlangsung selama sekitar dua jam. Selama acara itu, berlangsung berbagai atraksi pertunjukan dan hiburan.

Penduduk Sydney pun antusias atas acara itu. "Biasanya, jembatan ini hanya dilalui mobil, namun baru kali ini kita bisa duduk santai sambil menyantap sarapan," ujar Don Fuchs, warga Kota Sydney.

Menteri Besar (Gubenur) negara bagian New South Wales, Nathan Rees, mengungkapkan bahwa sarapan di atas jembatan itu ditetapkan menjadi acara tahunan yang berlangsung setiap bulan Oktober, bersamaan dengan penyelenggaraan festival makanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog