Sabtu, 31 Oktober 2009

IT: i-Guard, Agar Tak Khawatir Jika BlackBerry Kecurian



Indosat memperkenalkan i-Guard di ajang Bursa Gadget BlackBerry Indosat. Fitur ini menawarkan aplikasi yang bisa mengembalikan data pelanggan jika perangkatnya hilang tercuri.

"i-Guard akan membuat pelanggan lebih tenang jika sewaktu-waktu perangkat BlackBerry mereka hilang atau dicuri," ujar Group Head Brand Marketing Indosat, Teguh Prasetya, di Pacific Place, Jakarta, Jumat (30/10/2009).

Layanan i-Guard merupakan perlindungan untuk data seperti email, nomor kontak, kalender, rekaman panggilan, memopad, dan data-data lainnya yang ada pada BlackBerry pelanggan dan mengembalikan (recovery) data-data tersebut secara nirkabel.

Teguh mengklaim, Indosat merupakan operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan i-Guard dengan menawarkan dengan dua paket langganan, yaitu paket mingguan dan bulanan.

Selain i-Guard, Indosat juga memperkenalkan fitur Application Word, dan Fan Page di Facebook, untuk memperkaya layanan BlackBerry miliknya.

Application World, adalah kumpulan aplikasi-aplikasi BlackBerry yang dapat diunduh secara gratis untuk pengguna BlackBerry melalui http://www.blackberry.com/id/appworld. 

Selama masa promo, terdapat 21 aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Khusus untuk pelanggan BlackBerry BISLITE, Application World dapat diakses melalui koneksi Wi-Fi.

Sedangkan Fanpage, merupakan halaman khusus bagi pengguna Indosat BlackBerry di Facebook untuk memfasilitasi interaksi para pengguna Indosat BlackBerry, termasuk mengetahui info promo atau update mengenai BlackBerry dan Indosat BlackBerry. 

"Selain wadah testimoni, pengguna juga bisa mengunduh wallpaper resmi dari Research In Motion, produsen BlackBerry," ujar Teguh.

Untuk mengakses Fanpage Indosat BlackBerry, pelanggan dapat mengakeshttp://www.facebook.com/blackberryindosatAchmad Rouzni Noor II - detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog