Senin, 26 Oktober 2009

Video Mesum Pelajar Nganjuk Beredar


NGANJUK - Lagi-lagi video mesum ABG beredar di masyarakat. Kali ini giliran film pendek yang diduga diperankan oleh pelajar salah satu SMA favorit di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tidak diketahui pasti siapa yang pertama kali menyebarluaskan video berdurasi 26 menit itu.

Dalam file 3gp itu, terlihat sepasangan muda-mudi berlainan jenis sedang melakukan adegan lazimnya dilakukan suami istri. Mereka bergumul mulai dari warming up dengan masih berpakaian lengkap hingga telanjang.

Kapolsek Kertosono Kabupaten Nganjuk AKP Karlin mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas beredarnya video panas itu. Sebab sebagian warga merasa resah dengan peredaran video porno tersebut.

"Sepertinya ini sengaja disebarkan. Informasinya pemeran perempuanya salah satu siswi SLTA di Kertosono," ujarnya kepada wartawan Senin (26/10/2009).

Melihat kualitas gambarnya, video ini diduga diambil menggunakan kamera ponsel dengan cara sembunyi-sembunyi. Adapun TKP mesum diduga di sebuah kamar kosong. "Pengambilan gambarnya sepertinya dilakukan diatas plafon," terang Karlin.

Karlin mengaku telah meminta keterangan staf pengajar SMA Negeri 1 Kertosono, mengingat pemeran perempuan di film itu mirip dengan salah satu siswi sekolah itu. "Dari keterangan sementara ada pengakuan itu muridnya, tapi sudah keluar. Sejauh ini masih dugaan," papar Karlin.

Sementara pihak SMA Negeri 1 Kertosono menolak memberikan keterangan. Mereka memilih bungkam dan mengatakan kepala sekolah tidak berada di tempat. "Sepertinya tidak ada yang seperti itu di sini," ujar Nur Hadi, salah satu guru.
(Solichan Arif/Koran SI/ded)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog