Jumat, 23 Oktober 2009

Telkomsel Luncurkan Blackberry Curve 8520 Gemini

Jakarta - Anda ingin membeli Blackberry Curve 8520 Smartphone atau yang dikenal sebagai 'Gemini'? Segera kunjungi Atrium East Mall- Grand Indonesia pada tanggal 23 – 25 Oktober 2009 karena Telkomsel mengadakan acara peluncuran Paket Bundling Blackberry Curve 8520 Smartphone.

Paket Bundling ini tampaknya sudah sangat dinanti masyarakat mengingat jumlah pre-order mencapai 3.000 buah selama dua minggu terakhir. Bagi Anda yang sudah melakukan pre-order segera dapatkan harga khusus Rp 3,45 juta selama acara peluncuran dan bagi 1000 pelanggan Pre-Order akan mendapatkan GRATIS Speaker Go Rock.

Untuk setiap pembelian paket bundling BlackBerry Curve 8520 smartphone selama peluncuran ‘GEMINI’ ini, akan mendapatkan GRATIS 1 bulan paket BIS Lifestyle dan discount 50 persen pada bulan ke 5 dan ke 6. Dan dapatkan pula program cicilan 0 persen selama 6-12 bulan melalui  Citibank, HSBC, GE Money,CIMB Niaga, BCA, BNI, Mandiri, Bank Mega, BII, dan Danamon.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo mengatakan, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan BlackBerry, Telkomsel akan menghadirkan paket bundling BlackBerry Curve 8520 Smartphone dan inovasi paket layanan BlackBerry yang semakin terjangkau. "Dengan begitu kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati layanan BlackBerry," tuturnya.

Kehadiran inovasi layanan paket BlackBerry Lifestyle dan Business ini melengkapi paket BlackBerry Unlimited, Blackberry Lifestyle serta blackberry Business. "Ketiga paket layanan BlackBerry tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan BlackBerry Telkomsel. Bahkan pembeli paket bundling BlackBerry Curve 8520 Smartphone akan mendapatkan diskon 50 persen layanan BlackBerry Lifestyle di bulan ke-5 dan ke-6.  Di samping itu, 1.000 pembeli pertama yang telah pre-order akan memperoleh aksesoris berupa portable speaker Go Rock senilai Rp 650.000," papar Gideon.

Gideon mengungkapkan, pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai 180.000 atau meningkat sekitar 500 persen dibanding jumlah awal tahun 2009 yang hanya 35.000 pelanggan. "Pertumbuhan yang fantastis ini mendorong kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi sekaligus mewujudkan visi sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik," ia menambahkan. (adv/adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog