Kamis, 29 Oktober 2009

SEX: Variasikan Lokasi Bercinta


Tanya:
Bercinta yang rutin dan konvensional di tempat tidur membuat kehidupan seks saya dan suami terasa hambar. Jika merasa bosan bercinta di kamar tidur, di mana kira-kira tempat yang bisa menjadi lokasi bercinta yang memacu gairah?

fxx@cbn.net.id


Jawab:
Untuk meningkatkan kembali hasrat yang memudar, Anda dan suami bisa mencoba lakukan hubungan intim di luar tempat tidur. Sensasinya pasti berbeda dengan bercinta di kamar tidur. Lakukan sesekali sebagai variasi untuk mengusir kejenuhan. Hasilnya? Wow!

Mobil bisa menjadi pilihan untuk bermain-main. Bawa mobil ke lokasi yang cukup sepi. Pastikan kondisi di luar cukup aman, sehingga Anda dan suami bisa bebas bereksplorasi. Rasa deg-degan takut ketahuan biasanya justru mampu memacu adrenalin. Tapi jika Anda tak mau ambil risiko ketahuan, lakukan saja di garasi rumah sendiri.

Selain itu, bercinta di dapur bukan hal yang aneh lagi. Anda bisa melakukannya sambil berdiri atau duduk. Jika Anda punya meja panjang di dapur, pasti lebih seru mencoba variasi gaya. Tapi bila kurang aman bercinta lama-lama di dapur, lakukan saja quickie atau seks kilat.

Dan, yang juga bisa Anda nikmati bersama suami adalah bercinta di bawah pancuran air. Coba posisi si dia di belakang Anda. Dengan posisi ini, dia bisa lebih leluasa mengeksplorasi seluruh tubuh Anda. Bermain-mainlah dengan saling mengoleskan sabun atau memijat dengan minyak aromaterapi. Puas bercinta, tubuh dan pikiran pun terasa lebih relaks.

Konsultan: Wira Pramudya (konsultasi seks)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog