Selasa, 27 Oktober 2009

BOLA: Tiga Pemain Blackburn Terkena Flu Babi



Blackburn - Kasus flu babi di Premier League mencuat lagi. Yang terbaru, kubu Blackburn Rovers mengakui bahwa tiga pemainnya terjangkit oleh virus H1N1.

Manajer Blackburn, Sam Allardyce, mengonfirmasikan kepada media bahwa kasus ini menimpa klubnya jelang pertemnuan melawan Chelsea akhir pekan lalu. Selain tiga orang pemainnya, ada dua staf lain yang juga terkena flu babi. Total ada lima orang yang sakit.

Satu di antara lima orang tersebut dikabarkan adalah dokter klub. Sementara dua di antara tiga pemain yang sakit itu diperkirakan adalah Christopher Samba dan David Dunn. Keduanya absen dalam laga melawan Chelsea, tetapi Allardyce tak mau mengiyakan spekulasi ini.

"Itu jelas flu babi. Anda boleh berspekulasi soal siapa yang kena dan saya akan membiarkannya," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami memiliki beberapa kasus pagi ini, ada satu orang pemain lagi dan sepasang staf. Selain itu, dua lainnya tengah berada dalam proses pemulihan, tetapi tak akan bisa ikut bermain besok ," tandasnya.

Blackburn tengah bersiap untuk menghadapi Peterborough di Piala Carling, Selasa (27/10/2009) waktu setempat. Tetapi seperti yang dikatakan Allardyce, pemain-pemain yang tengah terkena flu babi itu tak akan bisa dimainkan.

Ini bukan pertama kalinya kasus flu babi menimpa pemain yang berlaga di Premier League. Di awal musim, bek Manchester City Micah Richards sempat didiagnosis menderitanya. Richards kemudian sembuh dan sudah merumput lagi.Rossi Finza Noor - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog