Senin, 26 Oktober 2009

ARTIS: KD Duet dengan Maia & Siti Nurhaliza


JAKARTA - Krisdayanti (KD) tak ingin lama-lama bersedih karena bercerai. Janda Anang Hermansyah itu sudah membuat kontrak duet dengan Maia Estianty dan Siti Nurhaliza.

"Saya juga berencana mengeluarkan single terbaru bersama Maia Estianty yang akan rilis di bulan November. Saya juga ada proyek bersama Siti Nurhaliza," tutur KD dalam jumpa pers di rumahnya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2009) malam.

Proyek bersama Siti masih dalam tahap produksi. Sejauh ini sudah ada enam lagu yang digarap bersama.

"Mudah?mudahan akan dirilis awal Januari 2010," imbuhnya.

Sejak perceraian dengan Anang Hermansyah menjadi konsumsi publik, KD jarang tampil di depan layar. Sudah tak laku lagikah KD?

"Kalau show-show saya tidak sepadat kemarin, saya ambil positif saja. Waktu yang ada saya gunakan untuk istirahat dan berkumpul dengan keluarga. Sejauh ini, semua berjalan baik. Bahkan beberapa produk iklan yang mempercayai saya sebagai ikon, masih mempercayai saya," jelasnya. (ang)
Elang Riki Yanuar - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog