Jumat, 02 Oktober 2009

Abu Wildan: Noordin Tak Idap Kelainan Seks


Kelainan di dubur Noordin M Top, bukan berati gembong teroris tersebut memiliki kelainan seksual. Menurut Abu Wildan, mantan pentolan Jamaah Islmiyah, Noordin tidak menunjukan adanya penyimpangan seksual.

"Enggak ada kelainan seksual, dia orangnya baik," ujar Abu Wildan yang sempat satu pesantren dengan Noordin kepada okezone, Jumat (2/10/09).

Menurut Wildan, dirinya tidak diperkenakan untuk melihat terakhir kali jenazah Noordin. "Saya mau melihat mayatnya, tapi tidak diperbolehkan," tandasnya.

Dia juga terkejut ketika tahu bahwa jenazah Noordin sudah dibawa pulang ke Malaysia. "Rencananya saya mau melihat jasadnya hari ini, saya juga mau bertemu dengan istri-istrinya di Jakarta," ujar Abu Wildan.

Setelah tiba di Malaysia, Abu Wildan juga belum mengetahui siapa yang menjadi imam untuk menyolati jenazah Noordin. "Saya belum mengetahui itu coba tanya saja lebih jelasnya ke Nasir Abbas," tegasnya.

Ikhwal adanya kelainan fisik tersebut ditemukan pertama kali oleh tim forensik Mabes Polri. Dr Mun'im Idris, ahli forensik RSCM, mengaku mendapat laporan ada kelainan pada tubuh Noordin.

Hanya saja pria yang gemar memakai topi itu menolak merinci kelainan apa yang dia maksud. Belakangan Mun?im menyebut Noordin biasa disodomi karena ada kelainan bentuk di dubur pria asal Johor itu. Sementara itu, juru bicara keluarga Noordin menyatakan tidak mungkin Noordin mengidap kelainan seks. Namun, mereka akan menutup mata terhadap fakta yang ada.(ram)

(mbs)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog