Selasa, 06 Oktober 2009

Adebayor: City Tak Kalah Jika Saya Main


Penyesalan masih menyelimuti Emmanuel Adebayor seusai Manchester City ditaklukkan Manchester United. Adebayor yakin itu takkan terjadi jika ia bermain.

"Tak semestinya United menaklukkan kami," kata Adebayor kepada The People. "Saya yakin bisa mencetak gol saat itu jika bermain."

Striker Togo itu yakin bisa membuat perbedaan dalam derby Manchester. Sayangnya, saat itu ia harus menjalani skorsing Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) usai tertangkap basah menginjak muka penyerang Arsenal, Robin van Persie.

Skuad Mark Hughes memberikan perlawanan ketat kepada MU di Old Trafford. Hanya gol Michael Owen di injury time menit 6 membuat tuan rumah meraup poin penuh.

"Hasil itu sungguh memalukan. Kami tak layak kalah di perpanjangan waktu. Hasil terbaik seharusnya seri," lanjut Adebayor.

Adebayor yang didatangkan City 25 juta poundsterling dari Arsenal, musim panas lalu, itu kini usai menjalani skorsing tiga laga FA. Ia juga sempat dianggap memprovokasi fans Arsenal seusai Manchester City menaklukkan Arsenal 4-2 di City of Manchester Stadium.

FA akhirnya batal menjatuhkan sanksi tambahan kepada Adebayor. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog