Senin, 05 Oktober 2009

BlackBerry Desktop Manager Versi Mac


Research In Motion (RIM) selaku produsen Blackberry kini telah membuat BlackBerry Desktop Manager, yang ditujukan bagi platform Mac. Sejak 2 Oktober lalu, software ini mulai bisa diunduh bagi pengguna BlackBerry yang memiliki Mac, secara gratis.

Berdasar keterangan RIM, aplikasi ini telah didesign untuk melakukan sinkronisasi secara mudah mengenai kontak, jadwal, kalender, catatan, serta beberapa hal terkait lainnya antara Mac dengan BlackBerry.

Para pengguna dapat menikmati transfer data dari aplikasi seperti  iCal, Address Book, Microsoft Entourage dan sebagainya, disamping autmatic backup serta software update.  

"Blackberry Desktop Manager akan mengintegrasikan BlackBerry Media Sync, yang memungkinkan pengguna Mac menghubungkan koleksi musik mereka di iTunes, dengan BlackBerry," ucap pihak RIM seperti dikutip detikINET dari softpedia, Senin (5/10/2009).

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa aplikasi ini berjalan minimum pada Mac OS 10.5.5 dan diatasnya ( untuk Mac OS X v10.6, hanya support versi 32 bit). Sementara itu juga dibutuhkan BlackBerry OS 4.2 atau versi di atasnya. Untuk masalah sinkronisasi, minimum dibutuhkan iTunes v7.7.1 atau di atasnya.

Jika berminat pengguna bisa mengunduh di link berikut secara gratis.
( fw / ash ) Fajar Widiantoro - detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog