Senin, 19 Oktober 2009

ARTIS: Mey Chan Kesandung Skandal Foto Hot Lagi


Kapanlagi.com - Personil Duo Maia, Mey Chan, kembali tersandung masalah foto syur. Setelah sebelumnya beredar luas fotonya yang sedang berciuman dengan seorang bule, kali ini muncul fotonya dengan hanya mengenakan underwear saja.

Saat dikonfirmasi oleh KapanLagi.com secara eksklusif Kamis (15/10) malam kemarin selepas menghadiri konser Ungu di Studio RCTI, Jakarta, Mey Chan langsung membantah mentah-mentah.

"Kayaknya nggak deh. Hello... nggak ada sama sekali, bukan gue kali, mukanya aja mirip. Nggak mungkin banget," tuturnya saat ditunjukkan foto mirip dirinya yang berpose di atas tempat tidur itu.

Banyak selebritis Indonesia memang sempat tersandung masalah foto tak senonoh mereka. Namun, beberapa pihak menilai hal itu mereka sengaja untuk mendongkrak popularitas saja. Saat ditanya mengenai hal itu, Mey Chan lagi-lagi menampiknya.

"Ya kayak gitu sih, pribadi masing-masing. Kalau cara itu menurut dia bener, itu tergantung pribadi masing-masing. Kalau itu, gue nggak mungkin banget. Bukan aku, hello??" tukasnya geram. (kpl/wwn/npy)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog