Kamis, 15 Oktober 2009

Beckham 95 Persen ke Milan Lagi


London - David Beckham hampir pasti akan kembali memperkuat AC Milan. Menurut pemain timnas Inggris itu, proses kepindahannya ke Rossoneri sudah 95 persen dipastikan.

Beckham berniat kembali ke Milan, klub yang pernah ia perkuat musim lalu dengan status pinjaman, agar satu tempat di skuad The Three Lions di Piala Dunia 2010 dapat ia amankan.

Sebelum bergabung dengan Milan, gelandang berusia 34 tahun itu terlebih dahulu akan menyelesaikan musim Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy, timnya saat ini.

"(Perpindahan) Itu sudah dekat. Saya selalu bilang saya ingin kembali ke sana jika mereka menginginkan saya," ujar Beckham seusai membela Inggris mengatasi Belarusia seperti dikutip Sky Sports.

Musim lalu, Beckham hanya memperkuat Milan selama tiga bulan saja. Walau cukup singkat, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu memberikan impresi yang lumayan positif di San Siro.

"AC Milan pernah bilang bahwa mereka menginginkan saya kembali sejak saya pergi dari sana untuk pulang ke Amerika. Sekarang, mereka mengatakan hal yang sama," kata Beckham.

"Prosesnya sudah 95 persen rampung, jadi saya tak tahu kenapa hal itu tidak bisa dilakukan secepatnya," tutup Beckham.


( arp / krs )  Arya Perdhana - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog