Rabu, 14 Oktober 2009

Bertelanjang Dada, Vladimir Putin Main Kuda


Rusia - Apa yang biasa dilakukan oleh seorang pria dalam mengisi waktu santainya? Tentunya melakukan segala hal yang dia sukai. Bagaimana mengisi waktu senggang ala Perdana Menteri Rusia Valadimir Putin?

Dikutip detikcom dari The Daily Telegraph, Kamis (6/8/2009), Putin menikmati masa liburnya dengan berkemah di Pegunungan Siberia. Uniknya, dia malas memakai baju atau kaos. Dia lebih memilih bertelanjang dada.

Berkepala plontos tanpa baju, cuma mengenakan celana pendek, itulah kesukaan Putin. Dengan dandanan seperti itu, pria yang masih betah sendiri ini berenang bebas di danau yang dingin. Tak lupa, pria berusia 56 tahun ini pun juga asyik bermain kuda kesayangannya. Dan tentunya, masih dengan bertelanjang dada.

Hanya satu kalimat untuk menjawab kebiasaan aneh Putin yang senang bertelanjang dada ini: dia sangat bangga dengan bentuk fisik tubuhnya. Meski sudah berusia di atas kepala lima, dia sering mempertontonkan bagian-bagian kekar dalam tubuhnya.

Akhir Agustus 2007 lalu, dada Putin juga menjadi perbincangan seru warga Rusia. Ada yang nyinyir, ada yang memuji. Pemicunya adalah Komsomolskaya Pravda, tabloid bersirkulasi paling besar di Rusia.

Tabloid itu memasang foto telanjang dada Putin yang tengah memancing bersama Pangeran Albert dari Monaco di pegunungan Siberia. Foto yang diambil dari situs kepresidenan Rusia itu memperlihatkan dada Putin yang padat berisi, berotot dan gagah untuk pria seusia Putin.

Vladimir Putin adalah presiden yang sangat populis di Rusia. Tangan dinginnya telah membawa Rusia menuju kemajuan, setelah sebelumnya jatuh bangun setelah lepas dari Uni Soviet. (anw/anw)  Anwar Khumaini - detikNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog