Jumat, 16 Oktober 2009

Bola: Barca adalah Mimpi Robinho


Manchester - Robinho merasa terhormat Barcelona menaruh minat padanya. Bila nanti benar-benar berlabuh di Camp Nou, mimpi yang selama ini hanya bisa dijumpainya di Play Station akan jadi nyata.

Robinho adalah pemain yang sejak transfer musim panas lalu santer dikabarkan bakal hijrah ke Barcelona. Bahkan beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa kesepakatan kepindahannya sudah di ambang rampung.

Barca sendiri tidak pernah menyembunyikan ketertarikannya terhadap si penyerang Brasil. Salah satu petinggi Barca, Txiki Begiristain, pekan lalu bahkan melontarkan kemungkinan merekrut Robinho dari Manchester City di bursa transfer musim dingin mendatang.

Robinho mengatakan bahwa dirinya merasa cukup tersanjung jika benar-benar diminati oleh tim seperti Barca. Pemain internasional Brasil ini mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang dapat bermain bersama bintang-bintang Los Blaugranas.

Malahan begitu sukanya terhadap pemain-pemain Barca, Robinho mengaku bahwa selama ini sering menggunakan tim raksasa asal Catalan itu ketika bermain Play Station.

"Tentu saja saya sangat senang jika dapat bermain untuk Barca. Akan sangat menyenangkan di sana," tuturnya di El Mundo Deportivo seperti dilansir Soccernet.

"Akan sangat menyenangkan dapat bermain bersama (Lionel) Messi, Dani Alves, Xavi, (Andres) Iniesta, (Zlatan) Ibrahimovic. Namun sampai sekarang saya hanya bisa melakukannya di Play Station," tandasnya.

Namun Robinho menyangkal bahwa pihaknya telah menerima tawaran dari kubu Barca.

"Saya merasa sangat bangga bahwa pelatih seperti Guardiola berbicara positif tentang Robinho. Namun seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya belum menerima tawaran itu." ( roz / roz ) Fajar Pratama - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog