Jumat, 16 Oktober 2009

Bola: Jelang Arsenal vs Birmingham Seberapa Siap Pasukanmu, Wenger?


London - Menghadapi Birmingham, kondisi skuad Arsenal diragukan terkait dengan laga kualifikasi Piala Dunia di akhir pekan ini. Arsene Wenger pun harus berhitung cepat untuk meracik strateginya.

Arsenal dijadwalkan akan melakoni laga kandang melawan Birmingham pada Sabtu (17/10/09). Dalam laga ini 'Gudang Peluru' tentu menargetkan kemenangan untuk bisa masuk ke posisi empat besar.

Arsenal sendiri saat ini berada di posisi lima dengan 15 poin dari tujuh laga yang telah mereka lakoni. Namun meski bermain di depan publik sendiri dan menghadapi tim yang lebih lemah secara materi, bukan berarti Wenger akan tenang-tenang saja.

Pelatih asal Prancis ini masih dibuat risau dengan kondisi skuad intinya yang baru saja memperkuat negaranya masing-masing. Bahkan sejauh ini Wenger belum memiliki gambaran pasti mengenai siapa yang akan diturunkan sejak awal pada laga di akhir pekan.

"Cukup sulit untuk menyebutkan siapa-siapa saja yang sudah siap, karena bahkan ada beberapa dari mereka yang belum kembali," tuturnya di situs resmi klub.

"Kami belum mendapat kabar tentang (Niklas) Bendtner dan (Andrei) Arshavin. Namun (Gael) Clichy mendapat cedera kecil pada engkelnya sedangkan (Abou) Diaby juga mendapat permasalahan yang sama."

"Eduardo tidak bisa dimainkan, karena kondisinya masih jauh dari fit. Sedangkan untuk (Manuel) Almunia masih 50:50. Sementara (Samir) Nasri baru bisa dimainkan pada saat melawan Liverpool (Piala Carling)," pungkasnya. ( roz / roz ) Fajar Pratama - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog