Jumat, 16 Oktober 2009

Bola : Spurs Ditawari Adriano


London - Adriano diklaim sudah bisa meninggalkan Flamengo pada bulan Januari tahun depan. Beberapa klub pun ditawari jasanya, termasuk Tottenham Hotspur.

Mantan penyerang Inter Milan tersebut kini memasuki tahap akhir dari kontrak satu tahunnya dengan Flamengo--yang akan berakhir pada Mei 2010. Ia pun telah menyatakan bahwa dirinya rindu untuk bermain sepak bola di Eropa.

Sejauh ini dirinya kerap dikait-kaitkan dengan AC Milan. Rossoneri memang tengah mencari penyerang untuk mempertajam lini depannya yang tengah jeblok--catatan empat gol dalam tujuh laga Seri A jelas bukan rasio yang bagus untuk klub sekelas mereka.

Hanya saja Milan bukan satu-satunya klub yang menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Dari Inggris, ada nama Tottenham yang juga siap untuk memakai jasanya.

Dilansir Daily Mail, Gilmar Rinaldi, agen Adriano, mengklaim bahwa dalam klausul kontraknya dengan Flamengo si pemain bisa pindah secara gratis pada bulan Januari nanti. Pelatih The Lilywhites, Harry Redknapp, dikabarkan tertarik dengan hal ini.

Redknapp deisebut-sebut sudah lama memantau Adriano. Ia dikabarkan sempat berniat untuk mendatangkannya kala kontraknya dengan Inter Milan diputus pada April 2009.

Spurs sendiri berada di ambang kehilangan salah seorang penyerangnya, Roman Pavlyuchenko. Bomber asal Rusia itu gerah lantaran selalu duduk di bangku cadangan dan berniat mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin. Uniknya, Pavlyuchenko juga dikabarkan diminati oleh Milan.

( roz / roz ) Rossi Finza Noor - detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog