Minggu, 11 Oktober 2009

Cek Jenazah, Keluarga Syaifudin dan Syahrir Datangi RS Polri


Mabes Polri belum juga merilis keterangan resmi perihal identitas dua orang yang tewas dalam penggerebekan di Ciputat, 9 Oktober kemarin. Untuk memastikan, apakah dua orang tersebut adalah Syaifudin Zuhri (SZ) dan Syahrir, keluarga besar akan datangi RS Polri.

"Kan kita semua belum ada yang lihat, jadi untuk memastikan Insya Allah hari ke RS Polri," kata adik kandung Syaifudin dan Syahrir, Sucihani, kepada detikcom, Minggu (11/10/2009).

Seluruh keluarga besar Syaifudin dan Syahrir hampir dipastikan akan turut serta ke Jakarta. Namun Sucihani yang juga istri tersangka terorisme, Ibrohim, ini belum dapat memastikan jam berapa bertolak menuju Jakarta.

"Insya Allah kalau kendaraannya siap ya berangkat hari ini," jelasnya.

Syaifudin dan Syahrir kemungkinan akan dimakamkan Senin 12 Oktober 2009. Menurut rencana, setelah mendengar pengumuman resmi dari Mabes Polri, keluarga akan langsung mengambil jenazah keduanya untuk segera dimakamkan.

Syaifudin dan Syahrir tewas ditembak saat penggerebekan di Ciputat, Tangerang, Jumat 10 Oktober 2009. Kakak beradik ini ditembak karena melawan polisi dengan melempar 3 bom.

(mok/mok) Moksa Hutasoit - detikNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog