Senin, 19 Oktober 2009

IT: Asuransi bagi 1.000 BlackBerry Gemini Pertama


VIVAnews - Menyusul XL, Axis juga sudah menyerahkan BlackBerry Curve 8520 kepada para pelanggannya yang melakukan pemesanan awal (preorder).  Penyerahan dilakukan oleh operator selular GSM milik PT Natrindo Telepon Selular (NTS) itu lewat Axis Center secara berkala. Distribusinya disesuaikan dengan permintaan di masing-masing Axis Center.

BlackBerry Curve 8520, atau dikenal dengan codename BlackBerry Gemini, dihadirkan Axis dengan banderol harga Rp 3,5 juta (termasuk PPn), dibandingkan XL seharga Rp 3,19 juta dan Indosat Rp 3,4 juta.

Namun, meskipun lebih mahal, pada preorder Gemini-nya, Axis menyuguhkan penawaran khusus Paket Axis Worry Free senilai Rp 900.000, yang hanya dapat dinikmati oleh 1.000 pemesan pertama.

Paket tersebut terdiri dari:
- Garansi 2 tahun dari RIM (syarat dan ketentuan berlaku)
- Perlindungan asuransi selama setahun
- Diskon 50% harga paket langganan bulanan BlackBerry untuk 3 bulan pertama
- Diskon khusus harga smartphone
- Keistimewaan untuk memilih Axis Golden Number
- Cicilan 0% untuk program cicilan dengan kartu kredit BCA dan Mandiri
- Tersedia dalam layanan pra-bayar, tanpa kontrak

“(BlackBerry) Gemini ini ditujukan bagi pengguna telepon seluler kelas menengah. Kami mengajak mereka untuk berpaling ke BlackBerry yang lebih terjangkau dan memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 19 Oktober 2009.

Sayangnya, Axis masih enggan mengumumkan harga resminya setelah dipasarkan melalui pemesanan (preorder), dan bonus apa yang berhak dinikmati oleh pelanggannya.

BlackBerry Gemini, alias BlackBerry Curve 8520, memiliki tampang yang mirip dengan Javelin, dengan bodi berukuran (109 x 60 x 106 mm) berwarna hitam. Namun, Gemini tak memiliki trackball dan menggantinya dengan sebuah optical trackpad yang sensitif atas sentuhan jari, dan beberapa tombol khusus untuk media.

Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor yang kencangnya 512 MHz, memori sebesar 256 MB, serta kamera 2 Megapiksel, serta kemampuan merekam video dan pemutar media yang komprehensif.

Pemutar videonya mendukung MPEG4, H263, H264, WMV3. Sementara pemutar audionya mendukung AAC-LC, AAC+, eAAC+, AMR-NB, WMA9 (.wma/.asf), WMA9 PRO/WMA 10, AAC-LC). Tak hanya itu, ponsel ini juga menyediakan akses mudah ke email, messaging (IM, SMS, MMS), serta jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook.

Ia beroperasi di jaringan EDGE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz) serta mendukung koneksi WiFi dan Bluetooth. Ia juga menyediakan slot memori microSD/SDHC hingga 32 GB. RIM mengklaim, ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 4,5 jam, dan waktu siaga hingga 17 hari.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog