Rabu, 14 Oktober 2009

Kiat Jitu Jadi Pria Romantis


TAK hanya senang dimanja, namun kaum hawa juga membutuhkan pria romantis untuk mengisi hari-harinya. Namun sayang, tidak semua pria bisa mewujudkannya.

Padahal, mengemas momen agar lebih romantis tentu bisa membuat kisah asmara terasa lebih luar biasa. Menurut catatan, Lovingyou, ada beberapa ide romantis sederhana yang bisa Anda praktikkan untuk menarik si dia, di antaranya :

Pesan romantis di hari spesial

Kini, saatnya Anda meluapkan sisi romantis pada pasangan dengan mengirimkan pesan romantis untuknya. Kirimkan pesan romantis ini di hari spesialnya. Semisal di hari ulang tahun si dia atau pada hari jadi Anda berdua.

Bertemu di lokasi kencan pertama juga merupakan ide yang tepat. Saat bertemu, Anda harus memperlakukannya istimewa dan katakan bahwa Anda akan selalu mengingat hari spesial ini bersamanya.

Masakkan sesuatu untuknya

Memanjakan kekasih juga bisa Anda coba dengan menyajikan santapan istimewa untuknya. Siapkan makan malam romantis dengan masakan hasil olahan tangan Anda, segelas wine bisa menjadi teman yang manis saat Anda berdua menikmati hidangan istimewa.

Peluk dan sentuhlah dia

Sentuhan dan pelukan sering menorehkan kenangan yang tak terlupa dalam kisah asmara. Jika Anda ingin meraih perhatian si dia, tak ada salahnya dengan memberikan sebuah pelukan hangat dan menyentuh jemari tangannya dengan lembut. Buat pasangan senyaman mungkin dengan perlakuan istimewa kali ini.

Selain itu, sayangnya tak banyak pria yang mendaratkan ciuman hangat pada pasangan sebagai pembuka yang manis di pagi hari. Hingga akhirnya hal ini menjadi kebiasaan dan menutup sisi romantis.

Nah, jika ingin mendapatkan simpatinya, berikan senyuman termanis dan ciuman menggoda ya!(nsa)

Dewi Arta - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog