Senin, 12 Oktober 2009

Kobayashi, Pelahap Hamburger Nomor Wahid


Liputan6.com, Chatanooga: Lama tak mencetak kemenangan, jawara makan legendaris Jepang, Takeru Kobayashi kembali menggebrak dengan merebut kembali gelar juara dunia makan hamburger, baru-baru ini. Kemenangan ini dicatatkan Kobayashi dalam kejuaraan dunia makan hamburger Kyrstal di Chattanooga, Amerika Serikat. Sebelumnya, ia selalu kalah dalam tiga tahun terakhir.

Kobayashi berhasil melahap 93 hamburger dalam waktu delapan menit. Sejak awal, Kobayashi terlihat gesit melahap hamburger di depannya. Khususnya lima hamburger big angus yang berukuran raksasa, setara dengan lima hamburger biasa.

Tanpa kesulitan, puluhan hamburger dilahap Kobayashi yang berukuran kurus itu. Bahkan, aturan terbaru Krystal yang melarang peserta mencelupkan hamburger ke dalam air minum tak menyurutkan langkah Kobayashi. Di akhir waktu delapan menit, ia pun berhasil mencatatkan total 68 hamburger biasa dan lima hamburger big angus. Alhasil, Kobayashi berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 20 ribu atau Rp 180 juta, piala serta sabuk kemenangan.

Sedangkan juara tahun lalu, Joey Chestnut hanya mampu menghabiskan 56 hamburger Krystal dan lima hamburger big angus atau setara dengan 81 hamburger biasa. Disusul, Patrick Bertoletti dengan 51 hamburger Krystal dan lima hamburger big angus.(UPI/ANS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog