Kamis, 08 Oktober 2009

Konser Penuh Cinta Air Supply di Jakarta


Konser musik ke-16 kalinya Air Supply di Jakarta usai digelar. Bertempat di Ballroom hotel Gran Melia, duo asal Australia itu sukses membangkitkan nostalgia cinta para fansnya.

Pertunjukan dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Tak banyak basa basi, Graham Russel dan Russell Hitchcock langsung menggebrak dengan membawakan lagu 'Setting the Scene', 'Event the Night', 'Just I Am' dan 'Here I Am'.

Konser semakin bergairah saat Graham berteriak, 'Are you ready to be in love tonight?' ujar Graham sambil mengangkat tangannya.

Penonton semakin bergemuruh ketika Russell Hitchcock melantunkan lagu-lagu hitsnya seperti 'Goodbye', 'Faith in Love', 'Making Love' dan 'Lost in Love'.

Walau sudah berumur, duo Russell itu masih mampu berjingkrak mengajak penonton untuk bernyanyi dan bergoyang. Penonton pun terpancing untuk mengeluarkan suaranya.

Aura cinta semakin terasa saat Graham dan Russel turun menerobos sekitar 1000an fansnya tanpa risih sedikitpun. Bahkan dia mengajak penonton yang di belakang untuk maju.

Graham sempat menyampaikan rasa belasungkawanya atas bencana gempa yang menimpa indonesia.  Air Supply akan melelang sebuah gitar lengkap tanda tangannya via www.tommypratama.com. Hasil dari lelang tersebut akan sepenuhnya disumbangkan untuk korban gempa di Sumbar.

'Out of Nothing at All' dipilih sebagai lagu penutup dalam konser yang berdurasi sekitar 90 menit itu. Dengan membawakan sekitar 16 lagu, Graham cs pun membuat penonton  pulang dengan penuh dengan cinta di hatinya.

 (ich/yla) Adhie Ichsan - hotMusic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog