Senin, 12 Oktober 2009

Manohara pun Muncul di Padang...


PADANG, KOMPAS.com -  Manohara lebih senang memberi bantuan secara langsung kepada korban bencana ketimbang menyalurkannya lewat badan bantuan bencana.
"Saya lebih senang mengirimkan bantuan sendiri kepada para korban dari pada melalui tangan orang lain," ujar wanita bernama lengkap Manohara Odelia Pinot saat menemui korban gempa di Rumah Sakit Yos Sudarso, Padang, Minggu.
Lambannya bantuan yang disalurkan kepada korban gempa di Sumbar pada akhirnya membuat wanita kelahiran Jakarta tujuh belas tahun lalu itu turun tangan menyalurkan sendiri bantuan.
Sehari sebelumnya, model sekaligus bintang sinetron ini mengantarkan langsung tiga truk bantuan mulai dari makanan, susu dan makan bayi, hingga pembalut wanita ke salah satu wilayah yang terkena dampak gempa cukup parah di Sumatera Barat (Sumbar), yakni Pariaman.
Manohara yang tampak santai mengenakan kaos dan celana jeans saat menjenguk korban-korban gempa yang masih berada di tenda Rumah Sakit Yos Sudarso tersebut menyarankan agar masyarakat menyalurkan secara langsung bantuan agar lebih cepat tersalurkan.
Wanita yang kerap dipanggil Mano ini menyapa hampir seluruh korban gempa di rumah sakit tersebut, baik yang berada di tenda-tenda maupun yang mengalami luka bakar di ruangan khusus.
Ia pun menjenguk para korban gempa lainnya di Rumah Sakit M Djamil sebelum esoknya kembali mengunjungi korban gempa di Pariaman. (ANT/EH)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog