Kamis, 15 Oktober 2009

Mengintip Lokasi Rahasia Sembunyikan Pesan Cinta


MEMBERIKAN pasangan segudang pesan cinta, merupakan cara mujarab agar kisah asmara tetap bergelora. Menghujani si dia dengan kata-kata sakti seperti "I Love You" atau "You are So Sexy" dapat memberikan atmosfer baru untuk kisah cinta.

Untuk membuat kekasih hati penasaran dengan aksi Anda, tak ada salahnya menyembunyikan pesan cinta terlebih dahulu. Selain akan membuatnya semakin bersemangat mencari pesan cinta, tentu saja kegiatan kali ini akan membuatnya semakin jatuh hati pada perhatian Anda.

Menurut bocoran yang dilansir Loving You, berikut lokasi rahasia yang bisa Anda perhitungkan untuk menyembunyikan pesan cinta:

Di bawah cangkir kopi

Pagi hari, awal yang tepat untuk mengejutkan pasangan dengan pesan cinta. Agar terasa kian istimewa, selipkan pesan cinta ini dibawah secangkir kopi yang hendak diminumnya.

Ada baiknya, biarkan pesan cinta Anda sedikit terlihat, agar si dia mengerti bahwa Anda telah menyelipkan pesan cinta di antara piring kecil dan secangkir kopi yang ada di atasnya.

Di balik bantal

Menyimpan pesan cinta untuk pasangan di balik bantal adalah ide kreatif yang tak ada salahnya dicoba. Awali dengan menyelinap ke kamarnya secara sembunyi, kemudian letakkan pesan cinta Anda di balik bantal.

Tentu saja ketika malam hari, saat ia hendak tidur pesan cinta ini akan segera ditemukan dan menjadi teman tidur yang tak akan dilupakannya.

Dalam dompet si dia

Dompet biasanya selalu menjadi tempat yang aman untuk menyimpan uang. Namun, apa jadinya jika dompet si dia Anda penuhi dengan pesan cinta?

Dijamin aksi nakal Anda akan membuatnya tersenyum bangga. Tenang saja, si dia pasti tak akan marah, justru akan balik mendaratkan kecupan mesra pada Anda.

Di langit-langit kamar

Kamar memiliki banyak lokasi unik yang bisa dimanfaatkan untuk menyembunyikan pesan cinta. Jika pasangan memiliki jiwa kreatif, tentu saja dengan mudah pesan cinta dari Anda akan segera ditemukannya.

Untuk meletakkan pesan cinta kali ini, Anda bisa memulai menghiasi langit-langit kamarnya dengan hiasan atau gambar tempel glow in the dark dengan untaian kata "I Love You". Saat si dia melihat ke langit-langit kamar, pasti akan segera menebak jika pesan cinta tersebut datang dari Anda. (nsa)

Dewi Arta - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog