Kamis, 15 Oktober 2009

Sinyal-Sinyal Cinta si Bos Tampan


Tambatan hati memang bisa ditemukan di berbagai lokasi, tak terkecuali dalam lingkungan kerja, seperti kantor. Namun apa jadinya ketika si bos tampan terlihat jatuh hati pada Anda? Tantu saja hal ini bisa berpengaruh pada nuansa kantor.

Untuk menghindari tanggapan miring mengenai hubungan Anda dan atasan, ada baiknya bila Anda memahami terlebih dahulu sinyal-sinyal ketertarikan yang kerap ditujukan si bos tampan pada Anda. Menurut Lovingyou, ini dia sinyal-sinyal cinta yang biasanya kerap ditunjukkan seorang atasan untuk mengungkapkan isi hatinya :

Rajin memberi perhatian ekstra
Salah satu cara yang paling jitu dalam mengungkapkan perasaan adalah dengan rajin memberi perhatian ekstra. Hal ini pula yang akan dilakukan atasan Anda, untuk menunjukkan perasaannya pada Anda. Jadi jangan heran bila tiba-tiba si bos tampan rela membantu membawakan barang bawaan Anda selama berada di areal kantor atau meletakkan setangkai bunga mawar di atas meja kerja Anda.

Memuji terang-terangan
Ada beberapa alasan mengapa atasan tak segan melontarkan pujian kepada bawahannya.

Namun, bila si bos tampan terus-terusan melontarkan pujian kepada Anda di tengah teman-teman kantor, ada kalanya patut dicurigai, karena tak ada alasan paling kuat untuk memuji seseorang selain jika dia menyukai Anda bukan?

Selalu siap sedia
Mengungkpakan perasaannya, secara pribadi atasan Anda tak akan pernah terlihat terbebani bila Anda datang padanya dengan pertanyaan atau membutuhkan arahan. Pastinya si dia akan membantu Anda semampunya. Bahkan ketika Anda datang diwaktu yang kurang tepat atau belum bisa memberikan jawaban, dengan berbagai cara ia akan tetap mencoba membantu Anda.
Dewi Arta - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog