Rabu, 21 Oktober 2009

Nasional : Djoko Suyanto Tidak "Deg-degan"

JAKARTA, KOMPAS.com  - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Kabinet Indonesia Bersatu II Djoko Suyanto mengaku tidak "deg-degan" atau berdebar-debar ketika menunggu pengumuman susunan kabinet oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (21/10) malam.
"Nggak lah," katanya  menjelang pengumuman Kabinet Indonesia Bersatu II oleh Kepala Negara di Istana Merdeka sekitar pukul 22.00 WIB.
Djoko Suyanto terakhir menjabat sebagai Panglima TNI dan setelah "lengser" dari jabatannya, pria kelahiran Madiun, Jawa Timur itu bergabung sebagai tim sukses SBY-Boediono dalam Pemilu 2009.
Lulusan Akademi Angkatan Udara 1973 itu, mengaku ketika ditawari sebagai bagian dari kabinet mendatang dirinya memilih untuk ditempatkan di pos yang sesuai dengan latar belakang profesi yang dijalani selama ini.
Tapi, penerbang pesawat tempur F-15 itu mengaku belum bisa memaparkan program apa saja yang akan dicanangkan dalam 100 hari kedepan untuk bidang politik, hukum dan keamanan.   "Wah pertanyaannya terlalu dini," kata Djoko singkat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog