Senin, 19 Oktober 2009

NEWS: Gadis 12 Tahun Dijual Rp750 Juta Jadi Pelacur


LONDON - Polisi Inggris mengungkap bisnis prostitusi melibatkan anak di bawah umur. Mereka dijual untuk melayani nafsu seks pria pedofilia dengan bayaran 50.000 poundsterling atau sekira Rp750 juta untuk sekali hubungan.

Para orangtua memaksa anak-anak yang masih sekolah itu memuaskan nafsu pengusaha pedofilia yang umumnya berasal dari Timur Tengah.

Kasus ini terbongkar setelah kepolisian Vice Squad menangkap tiga perempuan dan seorang pria dari Manchester. Mereka tertangkap setelah memfilmkan gadis-gadis berusia antara 14 hingga 23 tahun yang sedang ditawarkan di sebuah hotel bintang 5 di West London.

"Mereka di antara perempuan-perempuan muda yang kami temukan untuk dijual," kata seorang petugas senior seperti dikutip The Sun, Senin (19/10/2009).

Dia berjanji akan melakukan penyelidikan dan mengungkap jaringan kejahatan ini serta menangkap lebih banyak orang.

Anak di bawah umur asal Inggris yang dijual sangat jarang. Biasanya anak-anak itu berasal dari Eropa Barat dan Afrika. Mereka didatangkan sebagai pemuas nafsu.

"Ketika polisi dan agen lain menemukan anak-anak itu, mereka sangat membutuhkan perlindungan dan dukungan untuk keluar dari masalah ini," kata juru bicara NSPCC.

Dia juga meminta warga yang menemukan kasus ini untuk segera melaporkan ke polisi.(ton)

Anton Suhartono - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog