Kamis, 08 Oktober 2009

Perempuan Religius Lebih Sering Bercinta


Jika selama ini Anda mengira kehidupan agama dan duniawi tak bisa disatukan, Anda salah. Karena sisi religius seseorang berdampak pada perilaku duniawinya, termasuk kehidupan seksual.

Sebuah penelitian unik dilakukan oleh Universitas Kentucky, Amerika Serikat mencari tahu seberapa besar sisi religius seseorang mempengaruhi kehidupan seksnya. Dan hasilnya, perempuan yang lebih religius justru lebih sering bercinta.

Dikutip detikhot dari Fox, Jumat (2/10/2010) tingkat religius para partisipan penelitian diukur dengan skala Spiritual Transcendence Scale. Skala itu mengukur hubungan seseorang dengan Tuhannya termasuk keseringan mereka berdoa.

Hasilnya cukup mengejutkan. Perempuan yang tingkatan religiusnya lebih tinggi memiliki frekuensi seks lebih tinggi juga. Alasannya karena justru perempuan itu intens bercinta dengan pasangan sahnya.

Para perempuan tadi memiliki rasa rasa aman karena hanya melakukan seks dengan pasangan sahnya. Mereka tak takut tertular penyakin kelamin ataupun khawatir terjadi kehamilan.

(kee/kee) Amelia Ayu Kinanti - detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog