Senin, 12 Oktober 2009

Polri Umumkan Identitas 2 Jenazah Teroris yang Tewas


Mabes Polri akan merilis identitas 2 jenazah teroris yang ditembak saat penggerebekan di Ciputat, Tangerang, Banten, pekan lalu. Pengumuman akan dilakukan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, pukul 17.00 WIB.

"Sesuai rencana, sore ini setelah pukul 17.00 WIB di Rupatama Mabes Polri," ujar Wakil Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Sulistyo Ishak, melalui pesan singkat kepada detikcom, Senin (12/10/2009).

2 Jenazah teroris yang tewas saat penggerebekan di rumah kos di kawasan Ciputat, belum dipastikan sebagai Syaifudin Zuhri bin Jaelani alias Udin serta Muhammad Syarir alias Aing. Meski demikian, polri menduga kuat bahwa kedua jenazah yang masih berada di RS Polri itu adalah buron teroris yang selama ini dicari.

Peran Zuhri adalah sebagai perekrut calon pengantin, sebutan bagi calon pelaku bom bunuh diri. Sedangkan Syahrir diduga kuat memiliki keahlian merakit bom.

Selain menembak mati 2 buron teroris itu, polisi juga mengamankan seorang pemuda berinisial FR. FR disebut-sebut sebagai Fajar yang merupakan kurir Zuhri. (mei/irw) E Mei Amelia R - detikNews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog