Rabu, 14 Oktober 2009

SBY Santai Saja Pilih Calon Menteri


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum akan mengumumkan siapa menteri-menteri yang akan duduk di kabinet Indonesia Bersatu jilid 2. Namun bukan berarti SBY bingung atau tidak bisa menentukan dalam waktu cepat.

Dalam keterangannya saat acara perpisahan dengan para wartawan di Puri Cikeas Bogor, SBY mengatakan akan lebih seleksi dengan melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap para calon pembantunya.

"Ada yang mengatakan saya bingung, kok mudah sekali mengatakan orang bingung, yang jelas saya tidak bingung, santai-santai saja," kata SBY kepada wartawan, Rabu 14 Oktober 2009.

Selama ini, lanjut SBY selama ini selalu mengikuti perkembangan yang ada di media massa seputar komentar-komentar berbagai pihak mengenai sosok menteri dan konsep kementerian.

"Saya terus mengikuti dinamika, serba serbi pemberitaan di berbagai media massa, cetak dan eletrokik, komentar dan pandangan dari banyak pihak, pengamat dan politisi," ujarnya.

Tentuntya, SBY tidak ingin salah menentukan menteri-menterinya dan akan menetapkan menteri, SBY terlebih dahulu akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap para calon pembantunya tersebut, dan akan mengumumkan  pada 21 Oktober 2009. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog