Senin, 19 Oktober 2009

SEX: Keluar Dari Rutinitas Seks Yang Membosankan


KapanLagi.com - Ketika hubungan Anda dengan istri sudah berjalan sekian lama, gairah bisa pudar begitu saja. Kadang-kadang penyebabnya sangat sederhana, karena Anda berdua sudah tahu betul apa yang akan terjadi. Mungkin Anda sudah melakukan aksi yang terbaik, tetapi tetap saja sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Ini tidak berarti Anda tidak sayang lagi pada istri Anda atau menganggapnya tidak menarik lagi. Ini hanya berarti, sudah waktunya untuk mengubah hal yang selalu sama itu dan keluar dari segala rutinitas seks yang membosankan. Kontributor AskMen, Jasmine Leigh akan menjelaskannya untuk Anda.

Menyadari memang sekarang waktunya untuk mengubah rutinitas
Mengetahui kalau suatu perubahan dibutuhkan adalah langkah pertama untuk keluar dari rutinitas seks yang membosankan. Begitu Anda berdua setuju berusaha untuk melakukan segalanya dengan berbeda, Anda berdua mulai bisa merencanakan apapun yang Anda berdua pilih sebagai pasangan. Pikirkan ini sebagai suatu investasi dalam hubungan Anda berdua. Semua yang harus Anda lakukan adalah berbicara. Ini bukan diskusi yang serius, tapi hanyalah pembicaraan yang menyenangkan. Pikirkan ini sebagai sesi saling bertukar pikiran tentang seks.
Urusan seksual ini menempati porsi yang lumayan besar dalam hubungan Anda. Ini membutuhkan usaha dari kedua belah pihak. Seberapa rela Anda dan pasangan Anda mengubah kebiasaan? Seberapa besar pengorbanan yang dibutuhkan? Ini semua tentang bagaimana Anda berdua secara individu menerima perubahan untuk sesuatu yang lebih baik dalam hubungan cinta Anda berdua.
Membicarakan rutinitas seks Anda
Hubungan yang baik akan selalu terjaga dengan mempertahankan gairah seperti saat pertama kali bertemu. Jadi mulailah dengan mengingat kembali bagaimana perasaan Anda saat dulu berada di dekatnya. Mengenang lagi apa yang Anda lakukan untuk merayunya agar dia mau dalam pelukan Anda. Apakah saat itu Anda belum segemuk sekarang? Apakah Anda melakukan usaha yang lebih, agar tampil lebih menarik? Kembali ke awal membuat Anda mengingat kembali segala hal yang membuat Anda bisa bersama. Coba ulangilah semua itu lagi. Jadilah pria yang bisa membuatnya jatuh cinta lagi.

Semuanya di sini sangat sulit dilakukan tanpa ada unsur utamanya yaitu komunikasi yang baik. Jika semuanya baik-baik saja dalam hubungan Anda, mengubah kehidupan seks kemungkinan tidak begitu susah. Tetapi Anda tetap harus menentukan apa yang ingin lakukan secara berbeda, kemudian bicarakan dengan cara yang menyenangkan dan seksi. Komunikasi adalah kuncinya di sini. Jika Anda gugup, coba tenangkan diri. Ingatlah yang sedang Anda ajak bicara itu adalah seseorang yang sangat mengenal Anda dibandingkan dengan yang lainnya dan juga begitu mencintai Anda. Jadi tidak perlu canggung-canggung lagi.
Menambahkan spontanitas dalam rutinitas seks
Spontanitas adalah unsur utama yang sering hilang dari banyak hubungan yang sudah berlangsung lumayan lama. Tempat tidur paling sering digunakan karena paling mudah untuk dipakai. Tetapi bukan masalah di mana Anda melakukannya, seks tetap saja bisa membosankan kalau Anda selalu melakukannya di dapur. Akan selalu berada di posisi yang sama dengan cara pemanasan yang sama pula. Dengan memasukkan kembali spontanitas adalah cara yang sangat ampuh untuk keluar dari rutinitas seks Anda yang membosankan. Jadi apapun yang biasa Anda lakukan, jangan lakukan lagi. Coba lakukan kebalikannya.
Petualangan dalam kehidupan seks Anda
Petualangan seks akan memberikan Anda berdua sebuah liburan dari kehidupan yang biasa. Ini mungkin membutuhkan beberapa perencanaan. Ada beberapa cara klasik seperti memakai kostum, melakukannya di tempat berbeda dan mengadakan kencan romantis. Semua ide ini bisa menyenangkan. Dan meski semua petualangan baru ini bisa terasa sedikit bodoh pada awalnya, tetapi nantinya bisa menambahkan energi baru dalam rutinitas seks Anda. Meskipun begitu sangatlah penting untuk tetap memakai otak, yang merupakan organ seksual terbesar kita. Ada banyak macam permainan pasangan yang bisa membuat Anda lebih memahami pasangan Anda, mengetahui apa yang dia suka dan bisa mempraktekkannya. Anda mungkin hanya membutuhkan setumpuk kartu untuk ini.
Saling bergantian membaca cerita erotis, mengungkapkan fantasi seksual atau bisa juga menonton film erotis yang dibuat oleh dan untuk wanita. Anda mungkin belum tahu semua tentangnya dan fantasi bisa berkembang dari sini. Jadi manfaatkan benar-benar kesempatan ini.
Kontrak baru dalam kehidupan seks Anda
Memberi bumbu baru pada rutinitas seks yang membosankan bisa menjadi suatu tantangan. Ini membutuhkan kerja sama, tenaga dan waktu. Akan tetapi semua usaha ini sangat sebanding dengan hasilnya. Ini bisa mempererat komunikasi Anda dengan pasangan, memperdalam hubungan Anda, bisa belajar hal baru dan menjadi lebih bersemangat lagi dalam seks. Karena itu mulailah di malam ini! (asm/cax)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog