Senin, 19 Oktober 2009

SEX: Merah dan Hitam Bikin Pria Bergairah?



JIKA Anda dan sama-sama bekerja, maka quicky sex dapat menjadi solusi praktis dalam urusan ranjang. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, Anda dapat membuat ajang bercinta terasa bergelora.

Namun jika ingin beraksi menggoda hasrat Mr P pasangan, ada beberapa cara jitu yang terbukti ampuh dilakukan oleh kaum wanita. Kesan menggoda dan nakal bisa terbaca lewat gerakan mata serta bahasa tubuh Anda. Sehingga, si dia pun tak ingin kehilangan kesempatan untuk menikmati "goyangan" Miss V setelah seharian letih beraktivitas.

Untuk mewujudkan aksi nakal titu, Anda hanya butuh beraksi dengan lingerie "nakal". Wanita harus merasa dirinya seksi jika ingin terlihat benar-benar seksi ketika berhubungan seks.

Aksi nakal dapat menjadi kejutan menarik pada pasangan. Anda bisa mengenakan lingerie berwana putih menerawang, tanpa memakai underwear. Dijamin, dia akan terkejut ketika melihat Miss V tidak ditutupi selembar benang pun. Pilihan lainnya, Anda dapat memancing birah'nya dengan memakai underwear berwarna menggoda.

Berdasarkan berita yang dirangkum dari She Knows, merah dan hitam adalah dua warna yang dipercaya ampuh dapat memancing libido pria. Untuk mendukung melakukan aksi seks kilat, Anda dapat menggoda pasangan dengan memakai lingerie berwarna merah dan hitam.

Jika Anda sudah melakukan tahap "rangsangan", maka tinggal menunggu Mr P-nya mengajak Miss V meneguk kenikmatan bersama. (nsa)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog