Senin, 19 Oktober 2009

SEX: Trik Jitu Menggapai Multi Orgasme


SUDAH bukan rahasia, pria memang dapat membuat wanita menggapai puncak kenikmatan (orgasme). Bahkan, tak hanya sekali, tapi bisa berulang kali.

Meski piawai memuaskan wanita, namun banyaknya tekanan yang dirasakan pria saat ini bisa memengaruhi aktivitas seksualnya. Dengan kondisi tersebut, banyak wanita yang tidak puas saat pria tengah beraksi di ranjang.

Untuk sebagian wanita, berhasil mencapai multi orgasme dapat memberikan kepuasan tersendiri. Dengan multi orgasme, bisa membuat wanita kecanduan.

Jika ingin memberikan sensasi multi orgasme pada si dia, maka paparan dari Askmen berikut bisa Anda ikuti:

Berikan pujian

Saatnya untuk melancarkan aksi ini. Anda bisa menggunakan bibir serta lidah untuk membangkitkan hasrat pasangan. Saat si dia terlihat mulai terangsang, Anda bisa melanjutkan aksi cumbuan pada daerah sensitifnya.

Selain sentuhan fisik, Anda bisa memancing hasrat si dia dengan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Bagaimana bentuk tubuhnya yang aduhai, bagaimana Anda tergila-gila dengan tubuhnya.

Berkreasilah dengan kata-kata. Umumnya, wanita suka sekali dipuji. Apalagi, ketika aksi mencumbu diiringin dengan kepiawaian memainkan kata-kata. Pasangan akan semakin merasa berarti di mata Anda, sehingga dirinya merasa sempurna di depan Anda.

Jika wanita merasa dirinya seksi dan nyaman ketika bercinta, maka tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai orgasme.

Tambah variasi bercinta

Jika Anda mengetahui rangsangan favorit si dia ketika berpenetrasi, ini bisa mempermudah Anda saat melayaninya. Misalkan, pasangan sungguh tidak berdaya menahan rangsangan di bagian Miss V-nya, maka Anda dapat memfokuskan diri untuk merangsang di area tersebut.

Menambah teknik serta mengubah posisi bercinta sangat disarankan untuk membantunya meraih orgasme berulang kali. Jika pasangan sudah meraih orgasme dengan cepat, Anda bisa membuat dia merasakan orgasme berikutnya.

Saatnya bagi Mr P rehat sejenak. Anda bisa menjelajahi Miss V-nya dengan menggunakan jemari tangan. Cara ini bisa membuat dia orgasme lagi dan lagi. Cobalah mengatur ritme dan dari arah Mr P Anda dengan berbeda. Ini sangat efektif untuk membantu dia merasakan sensasi orgasme berikutnya. (nsa)
Adhini Amaliafitri - Okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog