Senin, 19 Oktober 2009

NEWS: Facebook Jadi Nomor Satu di Inggris


VIVAnews - Situs pertemanan Facebook mengantongi 15 persen dari total page view internet di Inggris pada September 2009. Data tersebut terungkap dari penelitian yang dilakukan oleh Hitwise, lembaga analisis jaringan internet.

Menurut Hitwise, Facebook adalah situs kedua paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet di Inggris raya. Adapun nomor satu dipegang mesin pencari Google.

Seperti VIVAnews kutip dari PC World, 19 Oktober 2009, Hitwise juga mengatakan bahwa Facebook mendapat lebih banyak page view daripada kombinasi page view Google, eBay dan YouTube.

“Selama bulan September, Facebook menjadi situs kedua paling banyak dikunjungi setelah Google. Namun karena penguna mengunjungi lebih banyak jumlah halaman per visit, jelas bahwa Facebook menjadi nomor satu dalam hal page view,” kata Robin Goad, ketua tim peneliti Hitwise.

Kunjungan ke situs Facebook pada September naik 82 persen dalam periode yang sama pekan lalu. Hitwise mengatakan, situs jejaring sosial ini merupakan situs paling populer di antara penduduk Inggris. Menurut Hitwise, memegang 49 persen semua visit dari web Muhammad Firman, Harriska Farida Adiati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog