Rabu, 21 Oktober 2009

SPORT: (Denmark Terbuka Super Series) Firdasari Lewati Adangan Pertama


ODENSE, KOMPAS.com - Adriyanti Firdasari melewati adangan pertamanya di turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka Super Series. Dalam pertandingan di Odense Idraets Park, Rabu (21/10), satu-satunya tunggal putri Indonesia yang tampil di turnamen berhadiah 200.000 dollar AS ini menang straight set 21-19 21-12 atas pemain Swedia Sophia Hansson.

Di babak kedua, Kamis (22/10), Firdasari yang merupakan unggulan ketujuh, akan menghadapi Elizabeth Cann. Pemain Inggris ini lolos setelah menang 21-15 21-13 atas pemain Skotlandia Susan Egelstaff.

Firdasari mendapat perlawanan gigih di set pertama. Bahkan dia nyaris kalah karena sempat tertinggal 9-14. Tetapi, secara perlahan Firdasari bangkit dan dengan cepat mengumpulkan poin untuk menyamakan skor menjadi 17-17. Setelah itu, dia melaju dan mengunci lawannya di angka 19.

Di set kedua, perlawanan Hansson menurun. Ini membuat Firdasari tak menemui hambatan besar, karena setelah kedudukan 9-9, dia melaju kencang sampai menang 21-12 untuk menyudahi perlawanan pemain Swedia tersebut.

Dengan demikian, sudah ada tiga wakil Indonesia yang lolos. Sebelumnya, dua ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan, juga menang straight set atas lawan-lawan mereka.

LOU

Editor: lou
Sumber : LiveScore

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Bookmark and Share

Arsip Blog